Tuesday, September 22, 2015

Dijual Murah PC Second Core I 3

Mengapa harus beli mahal kalau ada yang lebih murah?...

Mengapa harus beli baru kalau ada yang bekas tapi berkualitas?...

Tidak semua barang bekas itu murahan, asal kita jeli saat ditawarin suatu barang, kita bisa mendapatkan barang yang bagus, berfungsi maksimal dengan harga yang sangat memadai. Memang kebiasaan manfaatkan barang bekas (menjual atau membeli) bagi warga Paguntaka belum “membudaya”. Kita bisa melihat, sampai sekarang pasar khusus barang bekas belum ada di Tarakan. Jika anda pergi ke kota – kota besar anda akan kaget melihat betapa ramainya pasar – pasar barang bekas.

Budaya memanfaatkan barang bekas sebenarnya sangat bagus, karena pada prinsipnya kita tengah memaksimalkan fungsi suatu barang. Barang yang masih bisa digunakan, tetapi tidak kita gunakan lagi karena satu alasan, kemudian kita pindah tangankan pada orang yang yang mau menggunakan barang tersebut. Singkat kata, tak lagi ada barang nganggur di rumah kita.


Kali ini Om Pain (paguntaka.info, maksudnya) menawarkan pada pembaca warga Tarakan dan sekitarnya satu unit PC yang masih cukup bagus dan berfungsi tentunya. Jika anda berminat silahkan hubungi pemiliknya langsung di no:  081346270834  atau kalau sinyal telkomsel lagi eror anda bisa juga hub 085753067333.



Spesifikasi PC:
 - Core I 3
 - Layar LCD 20”
 - RAM 3 GB
 - Hardisk 500 GB
Harga: Rp. 2.600.000,-  (nego tipis)
Hubungi kami segera di no:  --  / --
Update Info: Sudah Laku



EmoticonEmoticon