Wednesday, September 30, 2015

Interior Kamar Mandi Minimalis Cantik

Interior Kamar Mandi Minimalis Cantik - Apakah kamar mandi anda memiliki ukuran luas yang minim? Jika karena keterbatasan luas ruangan dalam rumah kita membuat kita terpaksa membikin kamar mandi dengan ukuran kecil, kita bisa mensiasati sehingga kamar mandi kita akan terasa lebih luas serta lega. Dengan kesan luas yang ditimbulkan tersebut tentu akan memunculkan perasaaan nyaman saat kita menggunakan. Disinilah diperlukan kreativitas kita untuk mendesain interior kamar mandi dengan baik sehingga tujuan utama dari pemaksimalan fungsi ruang dapat tercapai.

Salah satu tehnik “memperluas” kamar mandi sempit kita adalah dengan memanfaatkan pintu dari kaca buram. Dengan menggunakan kaca buram, aka nada cahaya yang memasuki kamar mandi dan memunculkan kesan luas dan longgar. Sementara untuk semakin memperkuat kesan luas, di dalam kamar mandi itu sendiri dapat kita gunakan dampak refleksi sinar dari cermin atau keramik yang dapat memantulkan cahaya dengan baik. Penggunaan keramik yang berukuran besar atau keramik mozaik  adalah alternative lain untuk “memperluas”  interior kamar mandi sempit kita dan sekaligus mempercantik tampilannya.
Untuk keramik lantai kamar mandi, gunakan motif dan ukuran yang sama dengan keramik dinding. Tapi perlu anda catat, bahwa langit – langit kamar mandi sempit yang terlalu tinggi justru akan menambah kesan sempit kamar mandi kita. Karena itu sejak awal merancang dan mendesain interior kamar mandi anda, perhitungan tinggi plafon kamar mandi harus sudah ditetapkan sedemikian rupa sehingga tak menimbilkan kesan sempit.

Contoh Gambar Interior Kamar Mandi Minimalis Cantik:



Bagaimana pembaca, dari beberapa gambar di atas apakah ada salah satu gambar yang sesuai dengan selera anda? Kami sengaja menyajikan beberapa gambar interior kamar mandi minimalis dengan perbedaan warna yang jelas, agar pembaca tak kesulitan menentukan pilihan yang seuai dengan selera dan keinginannya. Semoga artikel singkat tentang desain interior kamar mandi minimalis ini bisa menginspirasi anda.


EmoticonEmoticon