Tuesday, November 17, 2015

Dijual Madu Randu Asli Untuk Kesehatan Anda

Tidak semua daerah bisa membudidayakan madu lebah. Meski kita bisa mendatangkan bibit lebah tapi belum tentu lebah yang akan kita ternakkan tersebut bisa sukses menghasilkan madu seperti yang kita inginkan. Bahkan di beberapa daerah koloni bibit lebah yang didatangkan dari luar daerah tidak bisa bertahan hidup.



Perlu kita ketahui bahwa madu dari lebah yang diternakkan atau dibudidayakan memiliki hasil yang cukup variatif. Ada madu jeruk, madu kopi atau madu randu. Nama – nama madu tersebut sebenarnya merujuk pada hasil madu yang dikumpulkan oleh lebah. Madu  kopi, adalah madu yang dihasilkan lebah dari bunga kopi, demikian pula madu randu, madu yang dihasilkan dari bunga pohon randu. Berdasarkan penelitian, spesifikasi madu tersebut memiliki khasiat yang berbeda. Tetapi pada intinya, tentu saja semua jenis madu bagus untuk kesehatan asalkan madu tersebut adalah madu asli.

Madu memang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, seperti mengobati berbagai penyakit ringan dan menjaga metabolisme tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Bahkan madu juga sangat baik di pergunakan untuk merawat dan menjaga kecantikan tubuh dan kulit.


Sebagaimana halnya jenis madu yang lainnya, madu randu atau madu bunga randu juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Kami sengaja mendatangkan sendiri madu bunga randu agar kami bisa memastikan bahwa madu tersebut adalah madu asli. Jika pembaca Info Paguntaka ingin memesan madu randu asli ini, silahkan hubungi kami di no: 081346270834 Tersedia dua kemasan ukuran: 250ml harga Rp. 50.000,- dan  500ml  harga 100.0000,- 

Salam Pagutaka Sehat


EmoticonEmoticon