Thursday, November 5, 2015

Lelang Kaos Komunitas Kicaumania Paguntaka

Paguntaker yang budiman, apa kabar? Semoga anda semua sehat selalu.
Tak banyak basa – basi, Info Paguntaka ingin berbagi pada warga paguntaka satu info produk menarik.


PB-01

PR-01

“O... mau jualan?!”...
Lha boleh kan jualan?!..
Jualan itu ibadah kok..
Saat kita menjual sesuatu, dan ada orang yang sangat membutuhkan sementara barang tersebut susah dicarinya maka yang terjadi bukan hanya transaksi jual dan beli, tapi ada unsur lain yang terlibat di dalamnya, sama - sama untung atau bahkan saling tolong.
Sekadar preambule ya?!...
Info Paguntaka hari ini menawarkan kaos Komunitas Pecinta Burung yang cantik. Karena limited edition, yang tidak kebagian harap bersabar. Nunggu produk sejenis ada lagi, atau kalau toh masih tidak sabar, anda bisa pesan sendiri. Banyak penyedia kaos komunitas di dunia maya.
Kaos berbahan cotton combed ini memiliki kualitas yang cukup bagus dan nyaman dikenakan. Sementara hanya ada dua warna, hitam  dan merah. Dua kaos ini berukuran XL semua. Dan untuk penjajagan, penjualan dua produk kaos komunitas burung ini dilakukan dilakukan secara lelang. So jika anda beruntung menang lelang dan anda adalah orang terakhir yang menyebut harga, meskipun Rp. 10.000,-   kami akan tetap lepas kaos tersebut.  Sebaliknya, jika harga akhir lelang nanti ada keuntungan, kami akan sumbangkan keuntungan tersebut di Panti Asuhan Ahmad Dahlan, Juata Permai, Kecamatan Tarakan Utara. ke Jika pemenang lelang dari luar Kota Tarakan, kami siap mengirimkan kaos tersebut dimanapun anda tinggal, bebas ongkos kirim.
Lelang Kaos komunitas ini dilakukan di Group FB Forum Jual Beli Tarakan

Ketentuan Lelang:

1. Waktu 24 jam
2. Harga Pembukaan Rp. 10.000,- untuk masing - masing kaos.
3. Kenaikan penawaran kelipatan 5.000,-
4. Harga akhir Rp. 175.000,-
5. Lelang berakhir ketika waktu habis dan pemenangnya adalah penawar dengan harga tertinggi atau waktu belum selesai tapi ada yang langsung menawar dengan harga maksimal (Rp. 175.000,-)

Jika ada yang kurang jelas, silahkan ditanyakan di forum atau hubungi no 085753067333
Selamat berlelang ria...


EmoticonEmoticon