Friday, January 15, 2016

Gantungan Kunci Model Burung

Ada yang tak punya gantungan kunci?

Kalo ada di antara pembaca setia BBC yang tidak punya gantungan kunci, berarti anda termasuk manusia langka. Salah satu aksesoris yang sangat populer dan dimiliki oleh hampir semua warga republik kicaumania tercinta ini adalah gantungan kunci. Bahkan perlu anda ketahui, anak saya yang tidak punya motor, tidak punya rumah untuk dikuncipun punya lebih dari lima buah gantungan kunci.

Gantungan kunci yang pada awalnya dibuat oleh manusia untuk menggantungkan anak kunci biar tak mudah hilang ini telah berubah fungsi menjadi aksesoris yang bisa dikoleksi atau hanya sekadar souvenir untuk oleh yang bisa dibagikan ke banyak teman,...yalah kan harganya termasuk sangat murah, apalagi jika kita beli dalam jumlah banyak.

So, tak ada salahnya kalau kicaumania BBC memiliki gantungan kunci yang unik dengan model burung kesukaan kita. Bisa buat sendiri?... Bagi yang tak mau ribet, kami bantu anda mendapatkan gantungan kunci model burung dengan harga cukup murah, Rp. 10.000,- per bijinya. Yang berminat silakan hubungi kami di no: 085250668236 / 085753067333













Gantungan Kunci Kicaumania
Stok: 100  buah.
Harga Rp. 10.000,-

Catatan:
Pembelian diatas 10 biji bebas ongkos kirim.

http://borneoberkicau.com/gantungan-kunci-kicaumania-bbc/


EmoticonEmoticon