Wednesday, July 6, 2016

Jasa Website Paguntaka

Perlukah Memiliki Website?
Kalimat di atas bukan sebuah pertanyaan. Karena kita semua sudah tahu jawabannya. Untuk saat ini, sulit tuk menemukan sebuah perusahaan, kalo tidak boleh dibilang  tidak ada, yang tak memiliki website. Jadi jika anda memiliki perusahaan dan tidak memiliki web, anda dan perusahaan anda termasuk kategori langka!

Onliner atau pengunjung website yang selalu hadir 24 jam dalam setiap harinya tentu merupakan calon pelanggan dapat melihat perusahaan anda atau produk toko online anda selama 24 jam nonstop. Apa jadinya jika anda tak punya website yang bisa dikunjungi sewaktu - waktu? Tentu mereka tak akan kenal anda dan produk andalan yang bisa jadi tengah dicari orang. Apakah mereka harus datang ke rumah atau toko anda yang berjarak ratusan kilometer, kalau mereka hendak membeli setengah liter madu hutan liar yang jadi produk unggulan anda? Website adalah jawaban dari permasalahan di atas, sesederhana apapun itu.


Target pasar sangat luas dan global karena website bisa di akses dari mana saja dan kapan saja.
Sebagai sarana media promosi yang praktis dan murah melalui internet. Bahkan sebuah website bisa memberikan penghasilan tambahan bagi pemiliknya selain keuntungan dari produk ya dijualnya. Sebuah website informasi bisa jadi menghasilkan pundi - pundi dollar lebih banyak dibandingkan hasil dari penjualnya, jika anda berhasil mendatangkan pengunjung dan melihat iklan yang ditayangkan oleh pihak ketiga. Solusi bagi anda yang membutuhkan website untuk menampilkan profile perusahaan. Paket ini sangat cocok bagi perusahaan skala kecil hingga menengah. sudah dilengkapi content management system untuk mengupdate isi website.

Dan dapatkan 200 ribu tiap bulan dari link perusahaan rekanan kami yang akan kami pasang di website anda selama 1,5 tahun. Jasa link ini hanya berlaku  untuk 5 orang pemesan pertama. 

Berapa biaya yang harus dikeluarkan bila Anda promosi melalui media iklan di Koran? Tentu sangat mahal. Berdasarkan data saat ini, untuk pemasangan iklan 1 halaman full colour baik di kompas atau jawa pos adalah diatas 200 juta!!. Namun jika perusahaan Anda mau sedikit investasi di website, maka perusahaan Anda sama dengan memiliki tenaga marketing yang bekerja 24 jam. Website = 1 atau 10 atau 100 atau bahkan 1000 tenaga marketing. Keberhasilan sebuah web tergantung pada perawatannya.

Dengan pemilihan kata kunci /  keyword yang tepat website anda akan lebih maksimal  dan menarik orang untuk datang berkunjung dan tentu saja keuntungan yang anda perolehpun akan naik. Sekarang, sudahkah perusahaan Anda memiliki website? Kalau belum, sebaiknya anda segera membuatnya secepat mungkin.

Kami dari Info Paguntaka, menawarkan pembuatan web sekolah, tour n travel,  atau perusahaan anda agar klien anda mudah menemukan profil anda. Anda hanya perlu membayar 3,5 juta dan kami akan buatkan web sesuai keinginan anda. Dan dapatkan 200 ribu tiap bulan dari link perusahaan rekanan kami yang akan kami pasang di website anda selama 1,5 tahun. Jasa link ini hanya berlaku  untuk 5 orang pemesan pertama. Segera Hub kami di no: 085753067333(telp/sms) atau 081347789171 (WA)

5 comments


EmoticonEmoticon