Friday, January 12, 2018

Galileo Cafe, Cafe Konsep Rumah


Jika anda seorang pecinta kopi dan saat ini  sedang berkunjung ke Tarakan, atau ada rencana datang ke Bumi Paguntaka. Anda bisa mencoba mencicipin nikmatnya kopi yang khas di Galileo Cafe. Cafe yang berkonsep rumah yang hampir penuh setiap hari didatangi  oleh pelanggannya. Menu di di Galileo Cafe memang berbeda!

Masalah harga kayanya standar kok, bahkan di Galileo Cafe kita bisa makan murah banget lho. Karena jika kita ngumpulin poin kita bisa dapat diskon. Galileo Cafe memang bekerja sama dengan Telkomsel berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Dominasi pengunjung galileo Cafe di datangi oleh kawula muda, dan keluarga.  




Intan sudah memiliki cafe bersama calon Suaminya Randi.  Sudah kerap banyak di kunjungi Para  kaula muda dan family yang membawa Keluarganya. Cafe yang didirikan, di jalan kusuma bangsa Kelurahan Gunung lingkas. Di kembangkan mulai Februari Tahun 2017.  Dan di beri nama Galileo. 

Di Galileo sendiri, ada makanan  yang favorit yang bisa dipilih pembeli diantaranya, plater atau hot plate. Menu plater yang paling favoriti  spicy chicken food mozarella. Yang bedain galileo dengan cafe-cafe lain, ada varian  hot platenya itu.
Intan menambahkan, dalam konsep dan filosofi yang di pakai dalam pengembangan cafe yang ada di kota Tarakan. Galileo konsepnya lebih kerumah dan gambar positif gitu. Agar orang kesini, bukan hanya sebagai tempat nongkrong, namun bisa nyaman seperti rumah sendiri. Tempat makan dan ngumpul sederhana seperti di rumah. Demikian di sampaikan Intan Pemilik dan pengelola Cafe Galilieo Saat di Temui Info Paguntaka di cafenya Kamis(4/1/2018) Malam. 

"Makanan paling mahal kita itu Rp. 25 ribu itu sudah dapat ayam bakar, sama nasi. terus untuk varian plater itu, paling mahal kita blick plater. Sama juga 25 ribu juga, makanan kita. Termurahnya nasi lalap dan nasi goreng Rp. 17 ribu perporsi. Untuk minuman paling mahal itu varian prafe itu Rp. 22 ribu itu yang paling mahal, untuk yang termurah  Es teh  Rp. 5 ribu" jelas intan pada Info Paguntaka

Intan menambahkan, untuk sasaran pengunjungnya anak muda banget. Misalnya ada perpustakaan mininya, tadinya sasaran nya anak muda juga. Serta untuk promosi pihaknya bekerja sama Telkom dengan loop corner.  Itu mengaetnya anak muda atau anak sma dan anak kuliahan. Kita setiap bulan melakukan  promo, seperti bagi surprize di hari tertentu seperti hari besar keagamaan, misalkan untuk diskonnya kita mengadakan tukar point dengan telkomsel. kalau pembayaran pricenya, bisa dapat free pictingnya. Kemarin penukaran 10 point bisa dapat diskon Rp. 20 Ribu. Nanti akan ada promo lain kerja sama dengan telkomsel. 

"Kalau saya lihat anak muda, sekitar SMA umur 17 sampai 22 an tahun. Endak jarang juga keluarga juga sih.tapi belakangan ini banyak kalangan remaja sekitar umur 17-22 an," pungkasnya sambil tersenyum.

Secangkir Bijak Motivasi
"Sesempurna apapun kopi yang kamu buat, kopi tetaplah kopi, yang memiliki sisi pahit yang tidak akan mungkin bisa kamu sembunyikan."
--Dewi Lestari--


EmoticonEmoticon