Saturday, January 13, 2018

Mr. Fuji Cafe dan Karaoke, Daya Tarik Cafe Berkonsep Eropa Favourit Kawula Muda Dan Para Keluarga


TARAKAN, Info Paguntaka - Mr. Fuji Karaoke dan Cafe, merupakan Salah satu Cafe yang ramai dikunjungi pelanggannya.  Lokasinya cukup strategis, terletaknya di Jalan Mulawarman dekat Toko buku Gramedia Tarakan. Cafe yang berdiri kurang lebih setahun lalu, atau sekitar Tahun 2016 itu, didirikan oleh Keluarga Fuji selaku pengelola Dan Pemilik Cafe.

Mr Fuji Cafe, boleh dibilang berbeda dengan cafe – cafe yang sudah lebih dulu ada di Tarakan. Berkonsep dan bernuansa Khas Eropa Banget, dimana desain ruangan cafe khas Eropa dan dengan  ruangan karaoke khas Eropa. Alasan pemilih mendesain Eropa,karena Eropa merupakan tempat yang paling baik. Yang pernah di kunjungi sang pemiliknya. Untuk menu makanan bervariatif dan terjangkau. Segmen pasar yang di tujuh kalangan anak muda. Hal ini di sampaikan Futji Tjian Pengelola Mr. Fuji Karaoke dan Cafe saat ditemui Info Paguntakadi Cafenya Kamis(4/1/2018) Malam.





" Mr.fuji karaoke dan Cafe. Kebetulan saya dan keluarga. Nama lengkap saya Futji Purnomo, berdirinya 2016. kalau untuk makanan favorit, agak bervariasi sih. Tergantung yang beli siapa. Cuma kalau yang kita liha menu hot platenya yang sering keluar. Untuk snacknya banana boom,  itu kayak pisang goreng di kasih keju dan susu. Makanan beratnya hot plate, sate tai chan di kasih hot plate, stake ayam dan sapi. Terus ada menu biasa nasi goreng, dan mie goreng, nasi lalap. Itukan standar selalu ada," jelasnya.

Futji menambahkan, kalau cafenya berkonsep berfilosofi Eropa, selain dirinya yang hoby Traveling ke Eropa yang indah. Dan tempat paling bagus yang bisa di translate di cafe ini.bisa dijadikan tempat ngumpullah, terus ruangan karaoke dinamakan kota utama di Eropa, misalkan ada bunga tulip, dan bangunan, serta kincir angin yang ada di amsterdam belanda. Di cafe ini juga ada makanan termahal dan makanan termurah. Serta ada minuman termahal dan termurah.

" Makanan termahal kalau gak salah ingat soalnya banyak menunya beef hot plate diangka Rp. 45 ribu per porsi termurah kayak french fres Rp. 18 ribu. Kayak camilan gitu. Minuman termahal type Teh Premium kita Rp. 35 ribu, tehnya yang bagusan punya di campur bunga mawar dan buah-buahan,  kayak teh artisan orang bilang. Termurah mineral water, kalau minuman itu biasa kita tonjolkan yang ABC, itu yang paling populer. Kebetulan yang bikin menunya, pernah tinggal di Malaysia. Termurah mineral water sekitar Rp. 10 ribu sudah termasuk tax dan service" tuturnya.

Disamping itu, Futji Tjiang Menambahkan, sasaran pengunjung kita ialah semua kalangan. Cuma siapa yang datang sesuai selera, sesuai konsep kita banyak yang datang kesini keluarga dan anak muda. Soalnya karaoke keluarga kita berusaha tidak ada pakai alkohol, karena banyak kecil dan anak sekolah yang datang ke cafenya.  Mr. Fuji Cafe memang pure untuk  hiburan dan kuliner.

"Kalau promo kita banyak sih mas, kita hampir setiap hari beda-beda. Contohnya kita ada happy Awer,untuk jam siang  sore dan siang bolong gitu. itu misal makan Rp. 100 ribu, udah gratis karaoke 1jam. Makan Rp. 150 ribu, gratis 2 jam. Kalau itu di hari jumat, sepanjang hari. Terus lebih banyak paketnya, makan sudah sekaligus free karaoke" ungkapnya.

Selain itu Futji Tjiang, menerangkan kalangam yang sering berkunjung di mr. Fuji cafe, di kalangam keluarga dan anak muda. Serta berbagai komunitas bola yang ada dan selain pihaknya pernah mengadakan nobar moto gp, yang hadir orang yang hobi lihat Moto GP. Sehingga kalangan manapun yang hadir di cafe mr. Fuji ini.

" Lebih banyak family yang bawa anak kecil dan anak muda. Kalau komunitas bola ada juga,  cuma kan. Lebih ke nobar, jadi mereka biasa boking 3 meja meraka nanti malam  minta di tayangkan, siapa lawan siapa. Nanti tergantung event kita juga sih, kemarin kita adakan mobile legends juga disini, yang datang anak muda yang main game. Terus kita nanti juga adakan nobar Motor GP juga. Itu nanti juga yang datang, yang suka motor," pungkas Futji Tjiang. 


Kata Bijak  Motivasi Kopi
"Engkau kopi puncak malamku, kekasih, pahit dan kelam tanpa kusedu."
--Sujiwo Tejo--
(Wartawan, pelukis dan budayawan)


EmoticonEmoticon