Friday, February 23, 2018

Dekorasi Kamar Tidur Ala Korea Untuk Remaja Perempuan

Demam drama Korea turut mempengaruhi desain interior rumah. Banyak orang yang terinspirasi mendesain interior rumah ala Korea setelah menonton drama Korea favoritnya. Adapun salah satu interior rumah yang banyak terinspirasi drama Korea ialah kamar tidur. Dekorasi kamar tidur ala Korea sangat diminati remaja perempuan pecinta drakor. Desain kamar tidur ala Korea memang terkesan manis dan nyaman, maka tak heran jika banyak remaja perempuan yang terinspirasi.


Dalam mendesain kamar tidur ala Korea, anda pun tidak perlu mengeluarkan budget besar. Hanya dengan dana terbatas, anda sudah bisa menempati kamar tidur ala Korea. Hal ini dikarenakan tidak perlu mengganti ataupun mengubah terlalu banyak elemen. Anda bisa memilih dekorasi kamar tidur bergaya Korea yang simple. Untuk lebih jelasnya, anda simak saja beberapa ide dekorasi kamar tidur ala korea berikut ini.

Dekorasi Kamar Tidur Ala Korea


Berikut ini kami bagikan beberapa ide dekorasi kamar tidur ala Korea selengkapnya untuk anda.

Untuk anda yang suka kesan girly, anda bisa mendesain kamar tidur dengan model feminin. Anda gunakan saja dominasi warna merah muda (pink). Anda tidak perlu mengecat ulang kamar tidur anda. Anda hanya perlu memasang wallpaper dinding dengan nuansa pink pada salah satu dinding kamar tidur saja. Sebenarnya, anda juga bisa memadukan warna pink dengan ungu, seperti pada sprei serta selimut. Hal ini dilakukan supaya desain kamar tidur anda terlihat sederhana dan tampak manis.

Lain halnya untuk anda yang suka kesan mewah. Anda bisa mendesain kamar tidur anda dengan menggunakan warna abu-abu yang menarik. Warna abu-abu ini bisa anda padukan dengan warna putih yang elegan. Penerapan warna abu-abu dan putih ini bisa juga anda terapkan pada furniture, sprei, dan selimut pada kamar tidur anda. Selain warna abu-abu, anda bisa juga memilih warna biru yang dikombinasikan dengan warna putih. Warna biru tak hanya menampilkan kesan mewah saja, melainkan juga nuansa adem.

Kamar tidur bergaya Korea juga bisa anda terapkan pada sisi pencahayaannya. Anda bisa mengganti lampu tidur pada kamar tidur anda dengan lampu dinding ataupun lampu-lampu hias tumblr. Pencahayaan dari kedua jenis lampu ini mampu membuat furniture pada kamar tidur anda tampak lebih menawan. agar perpaduan warna tetap serasi, anda gunakan selimut serta sprei dengan warna lembut.

Anda bisa gunakan single bed tanpa ranjang dengan meletakkan side table berukuran rendah guna menyimpan jam, buku-buku, ataupun kacamata. Kesan Korea akan terasa lebih mendalam lagi dengan penggunaan tirai minimalis. Gunakan tirai untuk menutupi jendela. Apabila kamar tidur anda banyak terkena sinar matahari, maka pilih tirai yang tebal. Sementara tirai yang tipis sangat dianjurkan untuk kamar tidur yang jarang terkena sinar matahari.


EmoticonEmoticon