Thursday, February 8, 2018

5 Desain Interior Kamar Tidur Feminin Bergaya Modern

Pada umumnya desain kamar tidur anak perempuan berbeda dengan kamar tidur anak laki-laki. Perbedaan ini bisa anda lihat pada pemilihan interior, model, motif, dan warnanya. Anak perempuan umumnya menyukai warna merah muda (pink) maupun warna soft lainnya. Hal ini dikarenakan warna-warna tersebut mampu mencerminkan kesan feminin. Untuk anda yang tertarik dengan desain interior kamar tidur feminin, anda bisa simak beberapa ide desainnya berikut ini.


Desain Interior Kamar Tidur Feminin


Berikut ini kami bagikan beberapa ide desain interior kamar tidur feminin selengkapnya untuk anda.

1. Kamar tidur warna krem


Kamar tidur perempuan memang identik dengan warna pink yang melambangkan cinta. Meski begitu, tak ada salahnya jika anda ingin mencoba warna-warna lainnya. Hal ini untuk menimbulkan nuansa yang berbeda. Dengan nuansa yang berbeda, anda tetap bisa memperlihatkan kesan feminin dengan menggunakan warna krem. Krem berfungsi sebagai warna utama yang bisa anda padukan dengan warna terakota dan oranye untuk aksen pendukung.

2. Kamar tidur dengan ilustrasi bunga


Kesan feminin tak hanya bisa diterapkan pada warna interior kamar saja, melainkan juga elemen pada interior kamar tidur tersebut. Untuk menciptakan kesan feminin, anda bisa bermain dengan beragam warna. Hanya saja, anda perlu menambahkan ilustrasi bunga pada elemen-elemen kamar tidur. Anda bisa menghadirkan motif bunga pada kap lampu meja, karpet, maupun dinding.

3. Kamar tidur dengan mural cantik


Mural atau lukisan dinding bisa anda pilih untuk menciptakan kesan feminin pada kamar tidur anda. Caranya, anda pilih mural cantik dengan warna yang berlawanan dengan warna background. Meski berlawanan warna, ada baiknya anda memilih warna yang masih senada dengan warna lainnya. Anda bisa gambar mural bunga yang cantik dengan ukuran dan jenis bunga yang beragam. Buat juga alur yang berbeda supaya terlihat lebih dinamis.

4. Kamar tidur warna biru muda


Ide desain kamar tidur lainnya yang juga bisa anda pilih untuk menampilkan kesan feminin ialah penggunaan warna biru muda. Selain memberi kesan feminin, warna biru muda ini juga mampu menciptakan kesan tenang. Anda bisa padukan warna biru muda ini dengan warna putih. Selain putih, anda juga bisa mengkombinasikan warna biru muda dengan warna pink.

5. Kamar tidur colorful


Menggunakan warna pelangi ataupun warna yang beragam sebenarnya juga bisa mencerminkan kesan feminin dan ceria. Anda bisa menggunakan warna pelangi (rainbow color) pada dinding kamar tidur anda. Selain itu, anda bisa gunakan warna yang beragam pada furniture yang ada di dalam kamar tidur anda. Tak hanya memberi kesan feminin, desain interior kamar tidur ini juga mampu menunjukkan bahwa anda begitu kreatif.


EmoticonEmoticon