Friday, February 2, 2018

4 Ide Desain Rumah 100m2 1 Lantai Elegan dan Modern

Rumah minimalis bisa anda jadikan pilihan hunian keluarga kecil anda. Untuk menambah suasana nyaman, anda harus bisa mendesain rumah sekreatif mungkin di lahan terbatas tersebut. Akan tetapi, permasalahannya ialah mendesain rumah yang nyaman tentu saja membutuhkan banyak budget. Belum lagi untuk membeli tanah yang kian hari semakin mahal. Meski begitu, anda tetap bisa memiliki rumah minimalis dengan dana terbatas. Adapun caranya ialah memilih desain rumah 100m2 1 lantai.


Model rumah minimalis 1 lantai menjadi idaman hampir semua kalangan, baik di desa maupun di perkotaan. Selain membutuhkan dana yang tidak banyak, rumah 100m2 1 lantai juga mudah dibangun. Dengan aksen siku yang tegas menjadikan rumah minimalis terlihat elegan dan modern. Untuk anda yang tertarik dengan desain rumah minimalis, ada baiknya anda simak desain rumah 100m2 1 lantai berikut ini.

Desain Rumah 100m2 1 Lantai


Berikut ini kami bagikan desain rumah 100m2 1 lantai selengkapnya untuk anda.

Rumah 1 lantai 3 kamar tidur


Dalam lahan seluas 100m2, anda bisa mendesain rumah 1 lantai dengan 3 kamar tidur. Desain rumah ini sangat cocok untuk anda memiliki dua atau tiga anak dengan 1 kamar utama, 1 kamar tamu, dan 1 kamar anak. Ketiga kamar ini bisa didesain dengan ukuran yang bervariasi. Kamar utama bisa didesain lebih besar dari kamar anak. Kamar anak itu sendiri bisa didesain dengan ranjang tingkat atau dua ranjang.


Rumah minimalis modern 1 lantai


Desain rumah selanjutnya yang bisa anda terapkan pada lahan seluas 100m2 ialah rumah minimalis modern 1 lantai. Meski minimalis, anda tetap bisa memberikan sentuhan modern. Sejak rumah minimalis mulai booming, para designer rumah berlomba-lomba untuk menghadirkan desain rumah minimalis 1 lantai terbaru. Saat ini banyak rumah minimalis yang dihadirkan dengan kesan elegan dan modern.

Rumah 1 lantai 4 kamar tidur


Lahan terbatas bisa anda manfaatkan untuk mendesain rumah 1 lantai dengan 4 kamar tidur. Ada banyak sekali pilihan dalam mempertimbangkan tipe desain tempat tinggal 4 kamar tidur ini. Dengan 4 kamar, hal ini akan lumayan untuk ditempati bagi anda yang miliki beberapa anak maupun bisa juga digunakan sebagai kamar tamu. Desain yang bagus dan menarik menambah kesan modern pada rumah 1 lantai 4 kamar tidur.

Rumah 1 lantai dengan garasi


Dalam lahan seluas 100m2, anda bisa mendesain rumah tinggal dengan jumlah kamar tidur maksimal 4. Jumlah kamar tidur ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda. Selain itu, anda juga bisa menambahkan ruangan garasi dan dapur. Ciptakan kesan modern pada tiap sudutnya dengan mendesain interior secara menawan sesuai kebutuhan.


EmoticonEmoticon