Friday, February 2, 2018

Mengenalkan Berenang Pada Anak



Mengenalkan berenang pada anak memang bagus diawali sejak kecil. Tapi tetap tak ada kata terlambat jika anak anda sudah besar dan masih belum bisa berenang.  Berenang  bisa menjaga  kebugaran tubuh anak. Tak perlu mengundang pelatih profesional ,  kita  bisa menjadi pelatih bagi anak kita sendiri. Tapi kalau kita sendiri tidak bisa berenang, bagaimana?!.. Ya jangan dipaksakan, cari pelatih segera dan belajar berenang bersama anak anda!




Selain bermanfaat untuk kesehatan berenang memiliki banyak manfaat bagi kita. Kemampuan berenang meskipun kita bukan seorang atlit akan sangat berguna untuk kehidupan kita. Lha kita hidup di Indonesia akan banyak menemukan kesulitan jika tidak bisa berenang. Sebagian besar kota – kota besar di Indonesia adalah kota yang tidak bebas banjir.  Andai saja terjadi musibah banjir yang cukup besar melanda daerah kita, sedang kita tidak bisa berenang sama sekali tentu keselamatan kita dipertaruhkan.

Karena itu, ajari anak untuk bisa berenang. Dengan kemampuan berenang yang dia miliki berarti anda telah mengajarkan anak minimal untuk bisa menyelamatkan diri sendiri pada saat dibutuhkan.


Kata Bijak
"Ingat, seekor ikan mati bisa mengapung ke hilir, tapi hanya ikan hidup yang mampu berenang sampai ke hulu."
--W.C. Fields--


EmoticonEmoticon