Monday, March 19, 2018

3 Cara Menghias Kamar Tidur Dengan Kertas Kado

Kamar tidur adalah ruangan privasi yang mampu mencerminkan kepribadian penghuninya. Setiap harinya kamar tidur digunakan untuk tidur atau beristirahat. Mengingat kamar tidur sangatlah penting, ada baiknya anda mendesain kamar tidur senyaman mungkin supaya anda betah berada di dalamnya. Ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk menciptakan suasana kamar tidur yang nyaman, salah satunya mendekorasi dindingnya. Anda bisa menghias dinding dengan elemen huruf ataupun tulisan, kertas origami, menata foto, pahatan kayu, hingga kertas kado. Cara menghias kamar tidur dengan kertas kado itu sendiri cukup mudah dilakukan.


Meskipun mudah dilakukan, cara menghias kamar tidur dengan kertas kado terbukti mampu mempercantik dinding di kamar tidur anda. Kamar tidur dengan hiasan kertas kado ini sangat cocok untuk kamar tidur remaja dan anak-anak. Dengan menerapkan kertas kado di dinding kamar tidur, hal ini juga mampu menghilangkan lusuh ataupun cat yang terkelupas. Selain nyaman, suasana di kamar tidur anda juga akan terasa berbeda dari biasanya.

Cara Menghias Kamar Tidur Dengan Kertas Kado


Berikut ini adalah beberapa cara menghias kamar tidur dengan kertas kado selengkapnya untuk anda.

Cara menghias dinding kamar tidur dengan kertas kado yang pertama ialah dengan menjadikannya sebagai wallpaper. Anda bisa memotongnya persegi dan lalu menempelkannya pada dinding. Hanya saja, pastikan anda menggunakan kertas kado dengan motif yang anda sukai. Posisikan kertas kado menjadi bentuk yang indah tergantung dengan kreatifitas anda. Warna kertas yang digunakan pun bisa disesuaikan dengan warna favorit anda. Selain ditempel secara acak, kertas kado juga bisa ditempel dengan membentuk hati ataupun bentuk yang anda inginkan.

Selain sebagai wallpaper, anda juga bisa hias dinding kamar tidur dengan kertas kado sebagai pigura. Anda bisa menempelkan kertas kado di pigura atau kanvas lukis. Anda buat saja pola pada kertas kado dan gunting sesuai pola tersebut. Setelah itu, tempelkan saja pada kertas kanvas. Terlihat mudah membuatnya, namun untuk pertama kali mungkin akan kesulitan. Akan tetapi, setelahnya pasti akan lebih mudah dalam membuat hiasan dinding berbentuk hati hanya dengan menggunakan kertas kado saja.

Anda juga bisa gunakan kertas kado sebagai lukisan di dinding kamar tidur anda. Bukan lukisan yang ditempel pada pigura, akan tetapi langsung ditempel di dinding kamar. Anda hanya perlu menyiapkan lem untuk menempelnya. Lukisan ini bisa anda sesuaikan dengan tema kamar anda. Apabila kamar perempuan dan memiliki sprei dengan motif bunga, maka anda dapat membuat motif bunga untuk lukisannya. Ruangan kamar tidur anda akan terlihat sangat menarik dan unik. Dijamin anda betah atau nyaman setiap hari berada di kamar anda tersebut.


EmoticonEmoticon