Wednesday, March 21, 2018

Denah Rumah Kayu 3 Kamar Bergaya Modern dan Keren

Di era modern seperti sekarang ini, rumah kayu memang jarang sekali ditemukan. Meski begitu, rumah kayu sebenarnya bisa didesain bergaya modern sehingga tampak imbang dengan perkembangan zaman. Untuk anda yang tertarik ingin membangun rumah kayu bergaya modern, anda harus membuat denah terlebih dahulu. Anda harus mengetahui berapa dan apa saja ruangan yang perlu dibangun di dalam rumah kayu tersebut. Adapun salah satu contohnya ialah denah rumah kayu 3 kamar.


Denah Rumah Kayu 3 Kamar


Berikut ini adalah beberapa ide denah rumah kayu 3 kamar selengkapnya untuk anda.

Rumah kayu 3 kamar akan terlihat cantik dengan pesawat boxy yang ditekankan oleh garis hitam. Warna kayu mampu memantulkan cahaya secara baik. Warna kayu ini bisa diamplas supaya memberikan warna coklat kayu yang sempurna. Lantai dasar pada bagian teras depan dikombinasikan dengan langit-langit yang adalah perpanjangan dari lantai atas. Pada lantai duanya bisa lengkapi dengan balkon supaya anda sekeluarga bisa menikmati pemandangan sekitarnya.

Penempatan 3 kamar tidur ini bisa dibagi dalam dua lantai apabila rumah kayu yang anda bangun bertingkat. 2 kamar tidur di lantai dua dan satu kamar tidur lagi di lantai satu. Sedangkan jika rumah kayu bergaya modern anda bangun dengan satu lantai. 3 kamar tidur bisa anda desain berdampingan. Dekorasi rumah kayu akan semakin maksimal dengan pilihan patform bed di kamar tidur. Dengan begitu, akan terlihat serasi dengan lantai dan dinding kamar sehingga menciptakan kamar yang terasa nyaman sebagai tempat beristirahat.

Mengenai warna rumah, anda sebenarnya bisa berkreasi dengan berbagai warna menarik selain warna kayu. Adapun warna tersebut seperti halnya warna putih, oranye, biru muda, dan lain sebagainya. Pemilihan warna ini bisa anda sesuaikan dengan lingkungan ataupun selera anda. Dengan kesan modern, anda bisa ciptakan rumah kayu yang terinspirasi Korea, Jepang, minimalis, maupun tipe rumah kayu lainnya. Selain rumah, kayu juga bisa anda terapkan pada gerbang dan tempat bermain anak. Dengan begitu, gerbang dan tempat bermain anak bisa terlihat sesuai dengan rumah kayu yang menawan.

Selain itu, pilihan atap kaca tempered juga bisa anda gunakan untuk menampilkan kesan yang mewah dan bersih. Tambahan pintu dan jendela kaca pun akan semakin memanjakan anda dalam menikmati pemandangan taman yang indah dengan langit yang biru. Disamping itu, kayu sebenarnya juga bisa digunakan untuk membingkai rumah dengan cladding kayu yang telah dilapisi warna putih. Atap sebenarnya juga bisa dikreasikan dengan model bahan jahitan dan struktur sempit pada teras depan sebagai tempat keluarga dan tamu bersantai. Meski rumah kayu, rumah anda ingin pasti diidam-idamkan banyak orang.


EmoticonEmoticon