Saturday, March 3, 2018

Ide Memilih Desain Dapur Sederhana Tanpa Kitchen Set

Ketika kita membangun sebuah rumah, memang perlu beberapa ruangan yang ada di dalamnya. rumah memang menjadi bangunan yang terdiri atas beberapa ruangan seperti ada kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu dan juga dapur. Nah, kali ini kita akan membahas tentang desain dapur sederhana tanpa kitchen set. Di sini anda akan temukan ide menarik dalam desain dapur ini.



Model dari desain dapur sederhana ini memang biasanya sangat berbeda jika di banding dengan tampilan desain dapur minimalis. Sebab untuk dapur dengan desain minimalis mereka menerapkan kitchen set di dalamnya untuk membantu agar terlihat indah dan elegan. Sedangkan pada desain dapur sederhana tanpa kitchen set ini biasanya tidak ada kitchen set di dalamnya. Pastinya sedikit akan menghemat biaya pembangunan sebab tidak menggunakan kitchen set.

Tips Dalam Menerapkan Desain Dapur Sederhana Tanpa Kitchen Set

Di bawah ini merupakan beberapa tips yang bisa anda terapkan dalam mendesain ruangan dapur yang tidak menggunakan kitchen set.

Pakailah Cat 2 Warna Cerah

Pakailah cat dengan warna cerah di dapur anda. Dengan demikian dapur anda akan terlihat indah daripada anda biarkandengan hanya satu warna saja. Tau mungkin malah tanpa warna sama sekali. Dapur sederhana tanpa kitchen set ini juga dipengaruhi oleh cat yang digunakan.

Masukkan Barang Kecil

Sebaiknya anda jangan keluarkan barang kecil yang sekiranya sudah tidak dipakai untuk memasak. Anda bisa masukkan saja ke lemari kecil yang ada di dapur. Dengan begitu dapur tidak akan terlihat berantakan. Ada banyak nya barang di luar akan menjadikan dapur terlihat berantakan walaupun sudah di atur.

Pakailah Meja

Dalam hal ini kegunaan meja atau apapun untuk menaruh kompor sangat diperlukan. Adanya meja saja ternyata sudah bisa penempatan untuk membuat kompor anda tampak rapi dan tidak berantakan di bawah. Oleh sebab itulah belilah meja yang cukup besar dan bagus.

Untuk desain dapur sederhana ini dengan tidak menggunakan kitchen set ini biasanya mereka membangun sebuah cor meja lantai yang permanen, untuk kitchen set ini juga ada beberapa macam yang perlu anda ketahui. Untuk kitchen set ini yang kerap dan banyak masyarakat gunakan itu bisa di geser atau pindah, sedangkan untuk meja cor ini sendiri bersifat permanen yang tidak dapat anda ubah.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mengaplikasikan beberapa ide dari desain dapur tanpa menggunakan kitchen set untuk membuat dapur anda menjadi bagus? Apalagi jika dapur anda memiliki bentuk yang minimalis atau sempit, anda bisa menggunakan desain di atas untuk mengakali nya. Dengan demikian anda tetap punya dapur bagus tanpa harus ada kitchen set, bahkan anda juga bisa membuat kitchen set sendiri.


EmoticonEmoticon