Saturday, March 31, 2018

6 Jenis Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi Untuk Wanita

Sama halnya pria, wanita juga bisa memiliki karir yang baik. Ada banyak pekerjaan dengan gaji tinggi untuk wanita yang sangat diminati. Wanita bisa menyibukkan diri dengan bekerja sembari mengurus anak dan rumah tangganya. Dengan memiliki penghasilan sendiri, secara tidak langsung wanita mampu membantu suaminya.


Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi Untuk Wanita


Selain ibu rumah tangga, pekerjaan dengan gaji tinggi untuk wanita dibawah ini juga cocok untuk anda yang masih single. Berikut ulasannya.

1. Penata Rias 


Pekerjaan menjadi seorang penata rias ini sangat cocok bagi wanita karena faktanya, penata rias wanita mampu memberikan penghasilan yang lebih tinggi dibandingkan dengan penata rias pria. Hal ini dikarenakan semua hal mengenai make up memang cenderung lebih tertuju untuk wanita, bukan pria. Maka dari itu, penata rias wanita lebih banyak dipercaya dari segi keterampilan dalam bermain make up. Mengenai penghasilan, penata rias terkenal bisa mendapatkan bayaran lebih dari Rp. 10 juta untuk sekali make up saja.

2. Pramugari


Profesi sebagai pramugari adalah pekerjaan yang sangat cocok untuk dilakukan wanita karena umumnya wanita diperlukan lebih banyak daripada pria untuk profesi ini. Wanita merupakan sosok yang sesuai untuk memberikan pelayanan dengan keramahan. Tak hanya bisa mendapatkan gaji tinggi, seorang pramugari juga dapat memperoleh banyak keuntungan lainnya. Pramugari mempunyai banyak kesempatan untuk bisa berkeliling dunia dan semuanya bisa dilakukan secara gratis. Berkeliling dunia memang menjadi bagian dari pekerjaannya.

3. Dokter 


Pekerjaan dengan gaji tinggi untuk wanita selanjutnya ialah dokter. Dokter bertugas mendiagnosa serta merawat pasien yang rutin check-up dan pemeriksaan. Dokter umum juga dapat membuka praktek sendiri di rumahnya.

4. HRD


HRD yang seringkali berurusan dengan calon pegawai harus mempunyai kepekaan terhadap satu sama lain. Seperti yang kita semua ketahui, diantara wanita dan pria, yang memiliki sifat lebih peka ialah wanita. Maka dari itu, wanita rata-rata sukses ketika menduduki posisi HRD pada perusahaan. Anda bisa lihat beberapa perusahaan di sekitar anda, pasti posisi HRD tertingginya ditempati oleh wanita, bukan pria.

5. Public Relation


Profesi Public Relation merupakan salah satu dari beberapa profesi yang memiliki gaji tinggi. Profesi ini sangat sesuai untuk wanita. Public Relation mengharuskan seseorang mempunyai keahlian berkomunikasi dengan sangat baik. Salah satu keunggulan wanita ialah mudah memperoleh simpati. Seorang pria biasanya akan lebih mudah bersimpati pada wanita jika dibandingkan dengan pria lainnya.

6. Desainer


Bidang pekerjaan yang satu ini tidak asing lagi bagi wanita. Terlebih lagi, saat ini masyarakat sedang gandrung akan tren fashion terbaru yang kekinian. Anda bisa mengambil peluang ini untuk mendapatkan keberuntungan besar buat anda.


EmoticonEmoticon