Wednesday, April 25, 2018

5 Hiasan Rumah Pemanis Ruang Tamu yang Instagenik

Dalam sebuah rumah, ruang tamu adalah salah satu ruangan yang sangat penting. Ruang tamu ini digunakan untuk menerima tamu sehingga akan menjadi kesan pertama rumah bagi tamu yang berkunjung. Maka dari itu, sangat perlu anda perhatikan dekorasi ruang tamu supaya bisa menciptakan suasana yang nyaman dan menarik dipandang mata. Dalam hal ini, anda bisa memanfaatkan hiasan rumah pemanis ruang tamu.


Hiasan rumah pemanis ruang tamu memang tidak wajib. Hanya saja, dengan kehadiran hiasan pemanis tersebut tentu saja akan membuat tampilan ruang tamu anda semakin indah. Maka dari itu, tidak ada salahnya apabila anda ingin menambahkan hiasan pemanis tersebut pada ruang tamu anda. Hiasan pemanis dinding ruang tamu juga akan memberikan kesan unik serta dramatis pada ruang tamu anda.

Hiasan Rumah Pemanis Ruang Tamu


Berikut ini adalah beberapa hiasan rumah pemanis ruang tamu selengkapnya untuk anda.

1. Karya Seni


Anda jangan hanya memajang foto. Pajanglah beberapa gambar berukuran kecil dan sedang dalam sebuah bidang dinding. Dengan begitu, anda mampu menciptakan kesan tersendiri dengan memperhatikan kumpulan karya seni ini. Lukisan sampai karya anak-anak juga dapat memberi suasana segar sebagai pemanis ruang tamu.

2. Cermin


Jika ruang tamu yang anda miliki berukuran tidak terlalu luas, maka anda bisa memasangkan cermin di dinding ruang tamu anda. Ada baiknya anda pilih motif, bentuk, serta tampilan cermin yang unik. Dengan begitu, cermin bisa menarik mata tamu anda yang melihatnya. Pemasangan cermin unik ini pun tidak hanya akan menjadi interior ruang tamu anda saja, akan tetapi juga memberikan efek ruang tamu yang berukuran luas.

3. Bunga


Bunga segar adalah salah satu jenis aksesoris yang paling sederhana dan mendasar. Anda tidak harus menyerasikan warna bunga segar yang andaa gunakan dengan palet yang telah ada di rumah anda. Biarkan saja bunga segar tersebut menjadi kejutan. Anda bisa pilih bunga mawar, melati, anggrek, maupun lili. Bunga segar ini bisa menjadi pilihan manis sebagai pelengkap aksesoris di ruang tamu anda.

4. Lukisan 


Anda juga bisa menggunakan lukisan sebagai salah satu hiasan dinding pada ruang tamu anda. Anda bisa menyesuaikan pilihan lukisan yang anda gunakan dengan desain maupun bentuk ruang tamu anda. Hal ini dilakukan supaya ruang tamu anda terlihat lebih serasi sekaligus menarik.

5. Lilin


Anda kumpulkan saja beberapa lilin dalam satu area yang sama. Anda harus pastikan bahwa komposisi lilin-lilin yang anda gunakan seimbang. Anda juga bisa menjadikan satu kumpulan lilin ini sebagai hiasan di meja ruang tamu anda. Biarkan pencahayaan lilin tersebut membuat ruang tamu anda terlihat lebih cantik.


EmoticonEmoticon