Monday, April 30, 2018

Lukisan Dinding Kamar Keren Untuk Segala Usia

Kamar tidur akan terasa lebih nyaman ditempati apabila ada lukisan keren. Lukisan dinding kamar keren ini menjadi suatu hal yang menyenangkan serta bisa mengubah nuansa kamar anda menjadi jauh artistik dan tenang. Tentu saja tiap orang memiliki selera dan kesukaannya masing-masing. Anda bisa memperindah ruangan kamar tidur anda dengan lukisan yang sesuai dengan keinginan anda.


Lukisan dinding kamar keren untuk laki-laki tentu saja berbeda dengan perempuan. Apabila perempuan cenderung lebih suka lukisan dinding kamar yang terkesan feminim. Sedangkan untuk laki-laki lebih cenderung memilih lukisan dinding yang keren dan unik. Begitu pula untuk memilih warna motif wallpapernya, pastinya juga akan sangat berbeda.

Lukisan Dinding Kamar Keren


Berikut ini adalah ide lukisan dinding kamar keren selengkapnya untuk anda.

Lukisan 3D


Lukisan dinding kamar 3D adalah bagian dari karya seni lukis dinding yang mengutamakan efek proyeksi tiga dimensi. Dengan begitu, lukisan yang dihasilkan pun tampak lebih nyata serta terkesan bisa berinteraksi langsung dengan anda yang melihatnya. Dengan adanya lukisan ini, anda akan betah berada di dalam kamar tidur. Hanya saja, pastikan anda menerapkan warna lukisan yang sesuai dengan warna utama dinding kamar anda. Dalam hal ini berarti jangan menggunakan warna yang bertabrakan ataupun tidak cocok.

Lukisan Hitam Putih


Seni mural hitam putih masih sangat digemari di berbagai kalangan masyarakat. Paduan antara warna hitam dan putih yang serasi serta proporsional akan terlihat elegan. Tak mengherankan jika lukisan ini sangat cocok untuk digunakan sebagai hiasan dinding di properti berkonsep minimalis. Seni lukisan hitam putih ini umumnya tidak cocok diterapkan di kamar tidur anak-anak. Lukisan ini seringkali disematkan pada kamar tidur remaja yang karakternya pendiam atau tertutup. Meski tak selamanya seperti itu. Untuk memberi kesan tidak membosankan, anda bisa terapkan warna lukisan dinding yang berbeda dengan warna utama dinding kamar tidur anda.

Lukisan Karakter


Lukisan karakter ini sangat cocok untuk anak-anak. Anak-anak pastinya menyukai tokoh karakter kartun tertentu. Sebut saja SpongeBob, Doraemon, Frozen, Dora, Masha and the Bear, Hello Kitty, Barbie, Minions, Spiderman, dan masih banyak lainnya. Anda bisa terapkan lukisan karakter tersebut di kamar tidur anak. Hanya saja, sesuaikan lukisan dinding dengan beragam aksesoris ataupun perabotan rumah lainnya. Pastikan juga bahwa lukisan dinding kamar anda sesuai dengan tema dan konsep kamar pribadi.

Selain ide lukisan-lukisan diatas, sebenarnya masih ada banyak lagi ide lukisan yang bisa anda tuangkan dalam kamar tidur. Bahkan anda juga bisa menerapkan lukisan kamar tidur abstrak sesuai hasil pemikiran anda. Penggunaan lukisan ini pada dasarnya sama, yaitu untuk membuat pemilik kamar merasa nyaman saat menempatinya.


EmoticonEmoticon