Thursday, April 12, 2018

Motif Cat Kamar Keren dan Unik yang Terasa Nyaman

Sebagai ruangan privacy, kamar tidur hendaknya dibuat senyaman mungkin. Kenyamanan bisa diciptakan dari banyak hal, salah satunya ialah motif catnya. Motif cat sangat penting untuk diperhatikan, baik kamar tidur berukuran luas maupun mnimalis. Anda harus pastikan bahwa kamar tidur anda menggunakan motif cat kamar keren. Selain nyaman, kamar tidur anda juga akan terlihat modern dan unik berbeda dari yang lainnya.


Motif Cat Kamar Keren


Berikut ini adalah deretan motif cat kamar keren selengkapnya untuk anda.

Salah satu motif cat kamar keren ialah putih. Warna putih merupakan salah satu warna netral yang paling sesuai untuk ruangan sempit. Warna cat kamar tidur putih ini mampu membuat kamar anda yang berukuran kecil terasa lebih luas. Perlu untuk anda ketahui, warna cat kamar tidur putih ini akan memantulkan cahaya serta membuat ruangan terlihat lebih cerah. Tak hanya itu, warna putih ini juga mampu menghadirkan kesan terbuka. Warna putih ini pun sangat sesuai dikombinasikan dengan beragam warna lainnya.

Warna cat kamar tidur putih masih memiliki keunggulan lainnya. Adapun keunggulan tersebut bisa memudahkan anda ketika menaruh hiasan dinding. Supaya tidak memberikan kesan membosankan, anda bisa hias dinding berwarna putih tersebut dengan stiker dinding ataupun mural minimalis. Dengan menerapkan trik jitu yang satu ini, secara otomatis bisa menjadikan ruangan kamar tidur anda tampak lebih indah dan hidup walaupun luasnya terbatas. Ada baiknya pemilihan warna tak hanya terbatas pada dinding kamar tidur saja, melainkan juga perabotan, sprei, aksesoris furniture, sampai dengan tirai gorden.

Selain putih, anda juga bisa gunakan warna biru. Warna biru termasuk salah satu warna yang banyak disukai semua kalangan. Dengan kesan adem, warna biru ini akan menjadikan suasana kamar tidur anda terasa sejuk dan nyaman. Seperti yang kita semua ketahui, kamar tidur adalah salah satu ruangan yang ada di dalam rumah yang setiap harinya dipakai untuk relaksasi tubuh. Dengan begitu, tubuh bisa menjadi segar bugar lagi setelah beristirahat cukup. Dengan warna biru, kamar tidur anda bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Ada juga warna turquoise. Aksen dinding ini merujuk pada teknik pewarnaan antara satu atau dua dinding dengan pilihan warna yang berbeda. Hal ini bertujuan untuk menciptakan separasi visual ataupun titik penarik perhatian. Teknik yang satu ini dapat digunakan pada ruangan sempit untuk menghadirkan ilusi luas dalam ruangan tersebut. Kamar tidur dengan warna turquoise ataupun juga biasa disebut dengan biru hijau ini sesuai untuk ruangan kecil supaya terlihat lebih besar. Warna cat kamar biru hijau ini juga bisa memberikan suasana sejuk serta segar pada kamar tidur anda.


EmoticonEmoticon