Monday, April 23, 2018

5 Pekerjaan Borongan yang Bisa Dikerjakan di Rumah

Meski berdiam diri di rumah, anda tetap bisa mendapatkan penghasilan sendiri. Dalam hal ini, anda bisa mencoba pekerjaan borongan yang bisa dikerjakan di rumah. Pekerjaan borongan ini bisa anda lakukan secara online maupun offline. Tak perlu pergi kemanapun setiap harinya, anda sudah bisa memperoleh pendapatan sendiri yang sangat menggiurkan. Untuk memulai pekerjaan ini pun anda tidak perlu mengeluarkan modal yang berarti.


Pekerjaan Borongan yang Bisa Dikerjakan di Rumah


Berikut ini adalah beberapa pekerjaan borongan yang bisa dikerjakan di rumah selengkapnya untuk anda.

1. Reseller


Anda bisa menjadi reseller sebagai usaha sampingan. Saat memulai usaha ini, anda tidak perlu memikirkan biaya produksi, gaji karyawan, dan lain sebagainya. Anda hanya perlu melakukan pemasaran melalui media online, seperti sosial media, blog, grup percakapan, situs jual beli online, dan lain sebagainya. Sebagai reseller, anda harus memiliki relasi yang cukup banyak. Nantinya anda akan menjualkan produk dari supplier. Dengan begitu, anda tidak perlu pusing-pusing menciptakan produk sendiri. Keuntungan yang akan anda peroleh didapat dari selisih harga jual dari supplier dengan harga jual kepada konsumen.

2. Animator


Pekerjaan borongan yang bisa dikerjakan di rumah selanjutnya ialah menjadi animator. Anda yang jago membuat video animasi ataupun video menarik lainnya, anda bisa menuai penghasilan yang cukup besar dari rumah. Animator saat ini memang sangat dibutuhkan, mengingat banyak orang yang memerlukan konten visual dalam berbagai kebutuhan. Hampir sama dengan programmer, anda yang berhasil menggaet klien yang berasal dari luar negeri akan hidup tentram bahagia.

3. Desainer


Ada berbagai jenis desainer di dunia ini, seperti desainer interior, desainer grafis, hingga desainer fashion. Pekerjaan ini bisa dilakukan di rumah. Anda hanya membutuhkan pulpen, kertas, ataupun software tertentu. Anda bisa berkreasi secara bebas tanpa perlu pergi ke kantor untuk memperoleh gaji. Jika kerjaan anda bagus dan klien puas, bukan tidak mungkin anda akan memperoleh job-job sampingan yang gajinya lumayan.

4. Penulis


Menulis adalah pekerjaan yang tidak memerlukan modal. Akan tetapi butuh kemampuan dalam menulis. Anda yang hobi menulis bisa mencobanya untuk mendapatkan gaji setiap harinya. Jika anda menguasai bahasa asing, anda bisa memiliki peluang besar dalam mengumpulkan pundi-pundi. Pastikan tulisan yang anda sajikan sesuai dengan kriteria pembaca. Anda dijamin bisa memperoleh tawaran penulisan artikel dari beragam media.

5. Gamer


Bisa dibilang bahwa gamer adalah pekerjaan yang menyenangkan. Gamer yang sudah profesional pun mampu mendapatkan gaji yang besar dari perusahaan ataupun tim gaming besar yang sudah mendunia. Lebih asyik lagi, pekerjaan ini dapat dikerjakan dari rumah hanya dengan modal koneksi internet yang lancar.


EmoticonEmoticon