Wednesday, May 23, 2018

Aneka Minuman Segar Untuk Usaha Yang Enak Dan Berkualitas

Aneka minuman segar untuk usaha merupakan salah satu minuman yang mempunyai peluang untuk dijadikan sebagai usaha bisnis dengan modal yang cukup kecil. Usaha tersebut dapat menghasilkan pundi-pundi uang yang menjanjikan. Aneka minuman segat dapat dibuah dengan cukup sederhana maupun beraneka macam jenis. Minuman tersebut dapat dijual di pinggir jalan, kantin hingga di Cafe/Restoran.


Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam membuka sebuah usaha yaitu tampilan produk. Hal tersebut bermanfaat untuk memikat para pelanggan, dibutuhkan yang namanya kreativitas dalam merias sebuah produk. Untuk itu, anda harus menyajikan aneka minuman dengan tampilan yang unik.

Aneka Minuman Segar Untuk Usaha

Anda harus mengetahui tingkat konsumen pasar serta modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha. Berikut contoh aneka minuman yang dapat anda jadikan sebagai usaha.

Minuman Unik Pisang Ijo

Minuman Unik Pisang Ijo ini adalah salah satu minuman yang berasal dari Indonesia yaitu dari daerah Makassar. Minuman tersebut biasanya disajikan dengan bubur sumsum dan ditambahkan sirup manis sehingga membuat minuman tersebut menjadi cemilan yang sehat serta bergizi.

Asalkan pisang disajikan dengan bentuk yang berkualitas dan rasa yang enak, membuat bisnis tersebut sangat baik prospeknya.

Usaha Minuman Segar Es Teler

Es teler adalah minuman yang cocok pada saat siang hari yang sangat panas. Apalagi diminum ketika berbuka puasa. Minuman tersebut dapat menyegarkan tenggorokan.

Dengan berbagai bahan yang mudah untuk didapatkan, maka bisnis tersebut dapat membantu para petani lokal yang menanam berbagai macam buah-buahan untuk pembuatan es teles. Pasarannya pun sangat mudah dapat dipasarkan di pinggir jalan, kantin atai dapat dijual di restoran.

Es Goyobod

Nama Es Goyobod ini mungkin masih terdengar asing. Namun sebenarnya es tersebut mirip dengan es campur, hanya saja bahan utamanya sedikit berbeda. Es Goyobod dibuat dari Hunkuwe yang merupakan pasta kacang merah yang dijadikan jelly. Pastinya minuman tersebut akan menyegarkan ketika siang hari. Peluang usaha Es Goyobod cukup baik.

Frozen Yogurt

Frozen Yogurt merupakan sebuah bisnis yang menjanjikan. Berasal dari yogurt yang dibekukan kemudian ditambah dengan topping yang segar dan manis. Bisnis ini mulai trend dilingkungan perkotaan.

Es Doger Podeng

Es Doger Podeng merupakan minuman segar dari perpaduan es doger dengan es buah. Minuman ini dicampur dengan santan, ketan, alpukat dan masih banyak lagi. Hal tersebut menjadi menarik jika ditampilkan dengan dikemas dengan kreativitas tinggi.

Es Bubble

Minuman segar ditambah dengan bubble hitam yang lucu didalamnya. Berbagai rasa dapat dipilih sesuai dengan selera, seperti taro, susu, hingga rasa minuman kekinian. Bubble ini terbuat dari tapiocca dan agar-agar, sehingga memiliki rasa yang enak dan segar.

Anda dapat membuka bisnis tersebut di kantin sekolah atau kampus dengan modal yang relatif kecil dengan keuntungan yang besar.


EmoticonEmoticon