Wednesday, May 30, 2018

Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta Yang Menguntungkan

Mempunyai sebuah usaha memang menjadi idaman bagi semua orang. Namun tidak sedikit juga yang kebingunan bagimana cara membuka usaha tersebut. Prosesnya yang cukup rumit dengan penentuan konsep yang tidak mudah tersebut menjadi salah satu hambatan memulai usaha. Ditambah dengan berbagai keterbatasan modal usaha yang membuat orang merasa mengurungkan usahanya tersebut. Bisnis franchise makanan merupakan salah satu usaha yang banyak diburu masyarakat. Bisnis franchise dibawah 5 juta memang menguntungkan.


Bicara mengenai bisnis franchise murah meriah, tidak lepas dari franchise makanan dan minuman. Karena memang modal suatu usaha dalam berbisnis kuliner dapat menyesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki.

Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta

Bisnis franchise memang menjadi sebuah peluang yang menjanjikan. Apabila dikelola dengan manajemen yang baik, maka bisnis tersebut semakin berkembang. Selain itu juga masyarakat Indonesia dikenal dengan sifat konsumtif, sehingga hal tersebut dapat dimanfaatkan. Terlebih, salah satu bisnis franchise yang populer yaitu franchise makanan ringan. Makanan tersebut banyak disukai oleh berbagai masyarakat karena pelayanannya instan dan mudah untuk ditemukan. Cukup dengan modal Rp. 5 juta, maka anda dapat memperluas bisnis lahan pendapatan anda.

Lakker Crepes

Lakker Crepes merupakan sebuah makanan berjenis penekuk tipis dengan berbagai pilihan toping. Camilan ini berasal dari Eropa yang juga dapat mendapat sambutan baik di Indonesia dan menjadi makanan ringan favorite. Makanan ringan ini sudah banyak mendapatkan penghargaan.

Loyal Crepes

Loyal Crepes ini dapat menjadi pilihan anda untuk bisnis franchise. Makanan ringan yang mempunyai slogan Lezan dan Crispy ini memiliki lebih dari 40 varian rasa yang berbeda. Mulai dari original hingga crepes rasa sosis.

Pisang Pasir Kremes

Salah satu camilan yang sangat familiar bagi kalangan masyarakat Indonesia yaitu pisang goreng. Karena memiliki nikmat yang menggoda. Pisang pasir kremes ini hadir dengan sensasi kremesan tepung yang nikmat. Uniknya, pisang tersebut dapat dibeli dan dinikmati dalam bentuk langsung jadi atau setengah jadi.

Kentang Tornado

Camilan yang satu ini berasal dari negara Korea Selatan. Kentang yang disajikan dengan ulir atau spiral sehingga menjadi lebih tipis dan menyambung. Kentang tersebut ditusuk dengan menggunakan bambu yang kemudian digorang dengan crispy. Berbagai varian rasa dapat dipilih sesuai dengan selera konsumen.

P-DO Donat Kentang Evy Thrisy

Donat dengan berbagai variasi rasa yang nikmat dapat dijadikan camilan oleh berbagai jenjang umur atau kalangan. Mulai dari rasa coklat, strawberry, mocca hingga jeruk. Donat ini merupakan usaha franchise murah dibawah 5 juta.

Sosis Bakar

Mempunyai rasa yang nikmat dengan kandungan gizi yang tinggi, membuat sosis menjadi salah satu pilihan makanan ringan masyarakat Indonesia. Terbuat dari berbagai olahan daging sapi, ikan, ayam dan lainnya membuat sosis tersebut semakin populer diberbagai kalangan. Terlebih jika makanan tersebut disajikan dengan ukuran yang besar dan bumbu yang meresap.


EmoticonEmoticon