Thursday, May 17, 2018

Cara Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Agar Nyaman

Desain kamar mandi minimalis 2×2  saat ini banyak digunakan. Kamar mandi termasuk ruangan kecil yang perannya sangat penting dalam sebuah rumah. Berbagai macam bangunan pastinya juga memiliki fasilitas toilet. Untuk kebersihan dan kenyamanan kamar mandi harus dijaga.  Desainnya juga harus diperhatikan. Desain kamar mandi yang akan mudah Anda dapatkan. Kamar mandi pastinya memiliki perbedaan luas ataupun ukurannya dari satu rumah ke rumah yang lain. Untuk Anda yang tidak punya ruangan sisa yang luas untuk kamar mandi Anda, atau ingin menambahkan kamar mandi di ruangan Anda dengan ukuran yang kurang luas, maka anda bisa menjadikan kamar mandi anda menjadi kamar mandi ukuran 2×2.




Walaupun sekarang ini banyak hadir berbagai model kamar mandi yang beragam. Akan tetapi sekarang ini, salah satu desain kamar mandi yang sedang banyak disukai yaitu desain kamar mandi minimalis kecil. Desain kamar mandi yang seperti ini memang punya keunggulan tersendiri. Selain mempunyai kesederhanaan interior akan tetapi tetap memiliki desain ruangan yang modern dan kekinian. Kamar mandi yang seperti ini punya daya tarik pada ukurannya yang tidak begitu besar akan tetapi tetap bisa dimanfaatkan dengan  optimal. Dengan ukuran minimalis ini bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk Anda yang tidak punya lahan yang cukup luas untuk membuat sebuah kamar mandi baru yang luas di rumah Anda. Desainnya yang tidak berlebihan juga akan menjadikan lahan sempit jadi lebih optimal.

Cara Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2


Di dalam membangun kamar mandi ukuran 2×2 menjadi kamar mandi yang bermanfaat serta dinilai fungsional, maka hal yang sebaiknya anda lakukan yaitu mendesain kamar mandi dengan ukuran 2×2 itu. Tujuannya supaya menjadi kamar mandi yang kecil, simple tetapi fungsinya yang tak kalah dengan kamar mandi yang ukurannya luas. Jika anda memiliki kamar mandi yang ukurannya 2×2 sebaiknya aletakkan berbagai barang yang Anda pakai pada kamar mandi dengan seringkas mungkin.  Yang pasti jangan menggunakan bak mandi dalam ruangan 2×2 tersebut. Anda dapat menggantinya dengan menggunakan shower. Di kamar mandi yang ukuran 2×2 anda hanya perlu menyiapkan toilet, shower dan juga bak air yang kecil.

Berikan juga cabinet kaca, maka  anda dapat menyimpan barang anda pada abinet dan tetap bisa memakai kacanya. Dengan begitu anda tetap akan memperoleh fungsi yang maksimal di dalam kamar mandi anda. Desain kamar mandi minimalis 2×2 akan sangat fungsional jika anda menata peralatan yang biasa anda pakai dengan rapi dan benar. Anda bisa meletakkan toilet di pojok dan dengan shower anda dipojok. Memakai kombinasi cabinet dengan kaca juga dapat menghemat tempat dan kamar mandi anda tetap bisa rapi.


EmoticonEmoticon