Thursday, May 24, 2018

Contoh Desain Rumah Klasik Modern 1 Lantai

Setiap orang selalu menginginkan rumah yang dihuninya memberikan rasa kenyamanan sesuai dengan keinginan serta karakterisik orang tersebut. Atau orang tersebut menginginkan desain rumahnya menarik dan unik. Salah satunya yaitu desain rumah klasik modern 1 lantai banyak diminati oleh orang. Desain rumah klasik modern ini merupakan salah satu desain yang berbau klasik namun ada sentuhan modernnya. Untuk menentukan desain rumah yang menarik, anda perlu merencanakan dan mempersiapkan dengan matang.


Unsuk arsitektur klasik sendiri sudah digunakan sejak lama dengan berbagai kombinasi. Rumah dalam gaya klasik memang sangat menarik dengan jendela elegan, pintu depan ramah untuk menarik mata serta menciptakan rasa kenyamanan dan keagungan. Seiring perkembangan jaman, dengan banyaknya rumah model modern tidak akan membuat desain rumah klasik kehilangan penggemarnya. Bahkan, masih banyak pemilik rumah yang masih menggunakan desain rumah klasik sebagai karakter rumah mereka. Namun, banyak juga rumah klasik yang disederhanakan untuk mengikuti tren. Tujuannya untuk memberikan kesan hangat dan intim bagi penghuninya.

Desain Rumah Klasik Modern 1 Lantai

Gaya rumah klasik dengan satu lantai menampilkan ruang untuk hidup sederhana dan formal. Namun dengan tata letak yang terbuka dan dirancang untuk memenuhi cara hidup sekarang ini. Desain rumah klasik sangat cocok dengan berbagai gaya dari model sederhana hingga modern. Rumah klasik merupakan pengaturan yang sangat ideal untuk pendekatan desain interior.

Pada saat ini rumah klasik memang terlihat menarik dan unik, karena masyarakat sekarang ini banyak memilih desain rumah minimalis modern daripada memilih desain klasik. Walaupun begitu rumah klasik masih dapat ditemui dibeberapa tempat.

Bagi anda yang mempunyai rumah di daerah perkotaan yang berlahan kecil, anda dapat menerapkan desain rumah klasik modern 1 lantai tersebut. Untuk membuat desainnya, bisa dimulai dari pemilihan cat tembok ruangan. Anda dapt menggunakan tembok biasa atau kayu dan bata. Untuk furniture, anda dapat menggunakan furniture yang berbentuk unik yang memiliki kesan khas. Warna untuk furniture sendiri bisa menggunakan warna yang klasik atau calm.

Rumah klasik juga dapat didukung dengan aksen klasik pada bagian pagar rumah dan taman depan rumah. Memberi beberapa hiasan seperti air mancur. Terasnya juga dapat diisi dengan meja dan kursi yang terkesan klasik. Untuk perabotnya, anda dapat mencampurkan desain modern dan klasik. Furniture tersebut sekarang banyak diprosuksi. Contohnya seperti aksen ukiran yang berbentuk dan memiliki warna klasik dan berkesan modern.

Dengan warna yang minimalis putih atau hitam. Anda juga dapat menggunakan desain dan model atap yang modern untuk dapat memadukan desain modern dan klasik yang anda terapkan di dalam dan luar rumah. Memilih desain atap yang datar dapat dipilih untuk mewakili kesan yang modern untuk rumah anda.


EmoticonEmoticon