Sunday, May 6, 2018

Menentukan Pilihan Warna Cat Dinding Interior Kamar Tidur

Warna Cat Dinding Interior Kamar Tidur Selera Penghuninya

Info Paguntaka -  Memiliki rumah dengan warna cat yang apik bisa jadi merupakan impian banyak orang. Semakin banyaknya pilihan warna yang disediakan oleh produsen cat menjadikan kita semakin mudah menentukan pilihan. Tapi satu hal yang perlu kita ketahui bahwa warna cat yang menarik sebenarnya tidak hanya terletak di bagian luar saja. Keseluruhan warna rumah kita baik luar dan bagian dalam harus terlihat serasi dan enak dipandang. Bagaimana dengan kamar tidur? Warna cat dinding di kamar tidur tetap harus kita perhatikan saat kita menentukan pilihan warna rumah secara keseluruhan. Meski bisa tak sama dengan warna cat di bagian ruang tamu atau ruang keluarga, keserasian warna cat di kamar tidur harus kita perhatikan.

Pada dasarnya pilihan warna cat di kamar tidur  memang sangat ditentukan oleh selera dari penghuni kamar tersebut. Jika kamar tidur tersebut kepunyaan buah hati kita yang belum dewasa dan tahu banyak tentang warna tentu tugas kita untuk menjelaskan tentang warna yang kita pilihkan. Kita tidak bisa sepenuhnya menyerahkan pilihan warna kamar tidur tersebut pada anak kita yang masih kecil.
Berbeda jika penghuni kamar tidur dimaksud adalah anak kita yang sudah dewas dan tahu tentang pilihan warna. Karena dia yang akan tinggal dan banyak beraktivitas di kamar tidur tersebut, kita bisa memberikan kelonggaran padanya untuk memilih warna yang dianggap bisa membuat dia nyaman dan kerasan di dalam ruangan private nya. Tapi dengan arguman dan pendekatan tersendiri kita bisa memberikan arahan agar pilihan warna yang dia tentukan tidak justru merusak warna rumah secara keseluruhan.

Baca juga:
 Motif Cat Kamar Keren dan Unik yang Terasa Nyaman
 Ragam Warna Cat Dinding Luar Rumah Terkini Yang Bisa Anda Pilih
 Pilihan warna kamar tidur yang seusuai bisa anda lihat pada beberapa gambar koleksi warna car dinding interior kamar tidur dibawah ini. Dari beberapa contoh ini anda minimal bisa menjadikan inspirasi untuk menentukan pilihan warna yang paling tepat. Anda bisa melihat ada beberapa kombinasi warna, perpaduan beberapa warna ataupun dominasi warna tertentu dari tampilan contoh gambar warna cat ruang tidur di bawah ini. Anda tidak harus langsung memutuskan yang mana yang paling cocok begitu anda selesai melihat beberapa gambar tersebut. Tapi anda mungkin perlu menyimpannya dan melihatnya beberapa kali agar pilihan yang anda jatuhkan benar – benar tepat, sesuai selera dan tetap serasi dengan warna cat interior rumah anda.



Terima kasih telah datang dan berkunjung Info Paguntaka, website hijau yang selalu berusaha menyakikan yang terbaik untuk anda, pembaca setia kami. Semoga artikel sederhana tentang pilihan warna cat kamar tidur yang singkat ini bisa membantu anda menentukan warna cat terbaik untuk beberapa kamar tidur yang ada di rumah anda.  Untuk update artikel dan info menarik tentang desain interior dan eksterior rumah, silahkan anda kunjungi Fanpage Info Paguntaka, dan Channel Youtube kami.  Salam hijau teduh di sekitar kita, salam paguntaka!

Kata Bijak Paguntaka

"Bahwa dunia tempatnya berdiri tidak hanya hitam dan putih. Ada banyak warna di atasnya. Sementara warna-warna pun bisa berubah nama."
--Remy Sylado-- (Sastrawan)


EmoticonEmoticon