Thursday, May 10, 2018

Percantik Teras Anda Dengan Motif Batu Alam Untuk Dinding Luar

Di zaman yang sudah mengalami perkembangan ini aktivitas memperindah bagian depan rumah telah menjadi kewajiban bagi para pemilik rumah. Sebab pada bagian eksterior rumah ini telah menjadi penentu awal untuk orang yang berkunjung kerumah untuk menilai tampilan rumah. Khususnya di bagian teras depan rumah.

Bagian teras rumah termasuk bagian yang bisa merubah kesan dengan cepat. bagian ini juga termasuk tempat pertama yang akan dituju, beranda tuga menjadi bagian yang sangat penting sebab pada umumnya teras atau beranda ini kerap digunakan untuk menyambut tamu maupun hanya untuk bercengkerama dengan tetangga.





Sesungguhnya, cara untuk mempercantik teras rumah pun tidak jauh berbeda dengan memperbaiki pada bagian interior.  Namun, Anda perlu memahami elemen-elemennya. Tidak bisa dipungkiri jika warna dari keseluruhan dinding pada beranda menjadi sebuah teaser untuk siapa saja yang melihat. Warna serta tekstur dinding yang menarik akan menjadi daya tarik tersendiri  untuk orang yang berkunjung. 

Motif Batu Alam Untuk Dinding Luar


Salah satu material yang bisa digunakan untuk menghias dinding luar yaitu dengan batu alam. Batu alam khususnya di Indonesia terdapat berbagai macam. Misalnya saja seperti Batu Andesit, Batu Palimanan, Batu Candi, Batu Cupang Merah dan lain sebagainya. Dan inilah beberapa contoh motif batu alam untuk dinding luar atau eksterior rumah.

Batu Candi


Model batu alam yang bisa digunakan untuk dinding luar yaitu bernama batu candi. Biasanya batu iini digunakan pada candi-candi jaman dulu seperti candi Borobudur dan candi yang lain sebagainya. Teksturnya yang halus menjadikan batu alam candi menjadi banyak disukai kalangan dunia.

Batu Marmer


Mungkin anda sudah sangat kenal dengan jenis batu yang satu ini, batu marmer termasuk  jenis batu alam yang sering dipakai untuk membuat taman atau digunakan untuk dinding luar rumah. Pemakaian batu ini tidak hanya menciptakan kesan alami, akan tetapi juga memberi kesan mewah dan elegan.

Batu Templek

Nah jenis batu alam yang selanjutnya ialah batu templek, biasanya batu jenis ini digunakan untuk proses  pembuatan pagar rumah, kesan natural dan juga kesan alamipun akan tercipta apabila penggunan batu alam motif ini  didukung dengan beberapa tanaman hias yang cantik dan tertata rapi.

Batu Alam Andesit


Batu alam yang sering digunakan untuk membangun atau mempercantik dinding luar adalah batu alam Andesit. Model batu alam ini memang memiliki desain yang dinilai cukup unik dan motif-motifnyapun juga tersedia berbagai macam varian. Diantaranya seperti batu alam andesit bintik bakar atau cipanca, gunung haur, selain itu juga ada batu alam motif Susun Andesit Sirih Bintik dan batu alam motif Susun Andesit Sirih.


EmoticonEmoticon