Wednesday, May 23, 2018

Service Sepeda Motor dan Mobil Online Tarakan


Bengkel Sepeda Motor dan Mobil Online Tarakan
Tidak semua orang suka dan bersedia berlama – lama antri di bengkel untuk memperbaiki motornya yang rusak.  Kesibukan karena aktivitas sehari-hari telah menyita banyak waktu yang kita miliki, sehingga sering kali kerusakan kecil pada motor yang kita gunakan sebagai transportasi utama menjadi terabaikan. Ujung – ujungnya adalah penyesalan, karena kerusakan sepele yang kita abaikan tersebut ternyata merembet kemana – mana saat kita sudah punya waktu untuk pergi ke bengkel langganan.




Menyadari akan kondisi ini, Ucok panggilan sapaan akrabnya, meski dia bukan orang Batak langsung bertindak dengan membuka usaha Service motor dan mobil online. Meski online disini tidak dalam bentuk aplikasi atau web site tersendiri, Ucok memanfaatkan media sosial Facebook untuk mempromosikan jasanya.

“Awalnya saya promosi dengan memposting di beberapa group facebook, dan selebihnya dari mulut ke mulut atau dari teman ke teman yang sudah pernah merasakan jasa service saya. Tentunya mereka yang merekomendasikan saya adalah konsumen yang puas dengan pekerjaan saya.”

Lebih lanjut, Ucok juga menyampaikan konsumen terjauh yang sudah memanfaatkan jasanya adalah dari daerah Juata Laut, Kecamatan Tarakan Utara.
"Juata laut, masih masuk lagi ke dalam. Dekat dengan pabrik udang."
 Pemilik motor yang ada di Kota Tarakan tak perlu lagi repot jika motornya mengalami kerusakan dan tak bisa jalan sama sekali hingga sulit untuk pergi ke bengkel. Jasa service motor dan mobil online panggilan  Ucok siap melayani anda pagi, siang atau bahkan malam sekalipun.

Di berbagai daerah hampir semua orang memiliki kendaraan bermotor. Bahkan beberapa keluarga memiliki sepeda motor lebih dari satu. Kemudahan membeli motor baik baru ataupun bekas telah mengubah transportasi darat.  Imbasnya banyak bengkel bermunculan di sepanjang jalan atau bahkan di gang – gang perkampungan.

Oke Paguntaker,..
Jika anda butuh jasa Mas Ucok untuk baikin motor atau mobilmu, segera saja hub no handphonenya
Telp / WA 082153989964



Jika kamu belum butuh jasa service motor / mobilnya, tak ada salahnya menyimpan Nope Mas Ucok, siapa tau saat motormu mogok di rumah dan tak ada yang mendorong mengantar untuk pergi ke bengkel kamu tinggal telp atau chat WA saja.
Trims telah mampir n semoga artikel ini bermanfaat!
Salam Paguyino, salam Ijo Royo – Royo!

  Kata Bijak Paguntaka

“Jangan ukur sukses dari pencapaian diri sendiri, tapi dari daya dan upaya kita untuk membuat orang lain berhasil dan bahagia.”
― Helvy Tiana Rosa--


EmoticonEmoticon