Friday, May 25, 2018

Tips Usaha Franchise Makanan Dan Minuman Paling Laris

Memulai usaha Franchise memang sangat istimewa. Franchise makanan dan minuman merupakan usahan yang menguntungakan dan banyak dicari saat ini. Usaha Franchise makanan dan minuman paling laris di berbagai kalangan masyarakat. Salah satu rahasianya yaitu dengan modal kecil dan sudah mempunyai brand di masyarakat adalah usaha Franchise sendiri.


Bisnis ini sangat mudah dan murah karena memiliki sisi praktis yang ditawarkan oleh jas wirabala makanan dan minuman yang murah dengan fasilitas yang ditawarkan. Memilih jenis minuman termurah namun terlaris harus dipertimbangkan.

Franchise Makanan Dan Minuman Paling Laris

Usahan franchise makanan dan minuman yang dapat dijadikan referensi yaitu sebagai berikut :

Bisnis Franchise Minuman Coklat

Peluang usaha yang sangat simpel dan disukai oleh berbagai kalangan yaitu berjualan minuman coklat. Saat ini semual anak sekolah hingga kuliahan menyukai minuman manis terutama coklat. Bahkan orang dewasa saat ini hobi minum coklat juga.

Varian minuman dengan rasa coklat ini dapat ditambahkan dengan keju, parutan coklat, permen, mesis dan sebagainya. Minuman yang nikmat ini menjadi salah satu magnet tersendiri karena rasanya yang nikmat dan manis. Modal usaha ini hanya 2 jutaan. Dengan modal yang kecil maka anda dapat memiliki usaha sendiri.

Tahu Kress Pedas Gila

Usaha yang simpel dengan keuntungan banyak yaitu usaha tahu krispi pedas gila. Bahannya sangat mudah diolah dan penyajiannya pun cepat sehingga kalian dapat mendapatkna keuntungan. Cara membuatnya yaitu tahu yang sudah dipotong kemudian dicampur dengan adonan tepung bumbu lalu digoreng hingga kriuk.

Penambahan level pedas tergantung dengan permintaan pelanggan. Salah satu franchise tahu krispi ini banyak dicari yaitu Franchise TawTawTahu.

Franchise Takoyaki

Franchise makanan modern ini juga terlaris. Makanan asal Jepang yang dengan midah kita temukan di Indonesia. Takoyaki merupakan salah satu makanan Jepang yang terlaris dan terpopuler di Indonesia. Makanan tersebut memiliki rasa nikmat dan beraneka ragam rasa, mulai dari rasa udang, sosis, cumi, keju, gurita, telur puyuh dan masih banyak lagi. Dan saat ini peluang usaha Tayoki sangat besar di Indonesia.

Minuman Bubble

Minuman Bubble merupakan salah satu usaha dengan modal kecil. Minuman ini ramai diserbu oleh anak-anak. Warnanya yang menggoda dan memiliki berbagai varian rasa yang membuat minuman ini disukai anak-anak. Sudah bayak penjual minuman terebut sukses dengan usahanya.

Es Krim Berbagai Varian

Es krim dapat disadikan dengan gelas atau contong. Penambahan topingnya menjadikan penjual lebih senang mematok harga yang lebih variatif. Usaha ini dapat dijalankan dengan modal yang cukup kecil.

Minuman Cappucino Cincau

Capuccino cincau merupakan salah satu minuman yang murah meriah dan sedang populer hingga saat ini. Permintaan pasaran selalu konstan dengan meningkat drastis. Minuman ini adalah perpaduan dari dua minuman yang memberikan sensasi tersendiri dengan isian cincau. Franchise minuman ini hanya dengan modal sekitar 2 juta saja.


EmoticonEmoticon