Tuesday, May 15, 2018

Contoh Usaha Makanan Unik dan Kreatif yang Menguntungkan

Memiliki usaha makanan unik dan kreatif ternyata bisa dijadikan sebagai bisnis anda. Baik itu untuk bisnis sampingan maupun untuk bisnis rumahan, bisnis kuliner tetap menjadi bisnis yang menjanjikan. Karena membuka usaha kuliner prospeknya cukup bagus dan bisa dikatakan tidak akan pernah surut. Sebab makanan adalah kebutuhan pokok dari manusia yang selalu dibutuhkan di setiap waktunya. Sehingga saat ini sudah banyak orang-orang yang berlomba-lomba dalam membuat makanan dengan ide paling kreatif dan unik yang bisa berpeluang viral, populer serta cocok untuk semua orang, baik dalam hal rasa, kemasan hingga nama produk.  Tentunya, bisnis ini juga mengharuskan anda untuk lebih kreatif dalam berbisnis.

Usaha Makanan Unik dan Kreatif



Usaha tahu Bulat


Jajanan tahu bulat mungkin sudah dari dulu menjadi jajanan favorit, namun akhir-akhir ini semakin populer sebab banyaknya ide kreatif dan inovasi menjual tahu bulat secara mendadak, yaitu dengan cara digoreng langsung sesaat sebelum dibeli. Rasanya yang gurih yang telah dibumbui dengan rasa yang bervariasi seperti keju, balado menjadikan makanan  unik ini banyak digemari.

Untuk membuka usaha tahu bulat, Anda hanya memerlukan modal tempat berjualan, bisa juga anda mmenyewa mobil bak untuk menjalankan usaha itu. Selain tempat anda juga hanya memerlukan kompor dan peralatan untuk menggoreng tahu. Bahkan dijual dengan harga 500 rupiah per satu buah tahu pun anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Sebab banyaknya peminat kuliner yang satu ini, membuka usaha seperti ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk bisa mendapatkan penghasilan sendiri.

Usaha Cilok


Cilok adalah jajanan yang terbuat dari bahan yang sederhana yaitu kanji dan tepung terigu. Orang Meskipun bahannya sederhana, jika seseorang memiliki jiwa kreatif, jajanan sederhana ini bisa jadi jajanan nikmat yang banyak dicari. Memang jajanan yang berbentuk bulat-bulat kecil ini enak sekali jika disajikan dengan saus kacang dan sambal maupun dengan kecap. Bahan untuk membuat cilok ini mudah sekali kita jumpai di sekeliling rumah kita.

Bisnis Pempek Palembang


Pempek juga termasuk salah satu makanan favorit di berbagai macam daerah . Dimakan bersama cuka yang asam tapi menyegarkan. Bisnis usaha pempek kini juga dapat anda lakuakn secara kecil-kecilan dengan membuatnya sendiri di rumah. Denagn begitu keuntungan yang anda peroleh cukup banyak.

Martabak Mini


Bisnis martabak akan memakan modal yang cukup banyak untuk mulai usaha, maka martabak mini bisa anda jadikan sebagai alternatif untuk Anda yang hendak menjajal bisnis usaha kuliner. Martabak mini juga membutuhkan tempat yang lebih sedikit ketika memasaknya.  Banyak orang yang lebih tertarik membeli martabak yang memiliki ukuran mini sebab harganya yang lebih murah. Apa lagi dengan berbagai macam rasa dari mulai keju, cokelat, kacang, serta selai yang dapat lebih variatif untuk ukurannya yang kecil.


EmoticonEmoticon