Saturday, May 19, 2018

Usaha Makanan Unik Dengan Modal Kecil yang Bisa Anda Coba

Membuka usaha makanan unik dengan modal kecil bisa jadi usaha yang menguntungkan. Bagi Anda yang ingin membuka usaha makanan. Carilah inovasi makanan unik, kreatif modal kecil dan menguntungkan. Sebab saat ini banyak orang yang suka dengan makanan unik yang lain dari biasanya. Sehingga Anda tidak hanya dituntut punya ide bisnis makanan saja, akan tetapi juga memiliki ide usaha makanan kreatif, ide bisnis makanan unik. Dengan demikian, bisa menjadi inspirasi bisnis makanan yang bisa menghasilkan keuntungan. Untuk memperoleh ide atau inovasi makanan unik, anda harus tau aneka makanan di berbagai wilayah yang pernah menyediakan makanan yang unik.




Dengan wawasan yang luas, Anda bisa memperoleh ide bisnis kreatif serta ide bisnis makanan yang menguntungkan. Dalam membuat usaha makanan unik, jangan hanya memikirkan tampilan atau bentuknya yang unik saja. Akan tetapi perhatikan juga masalah rasanya. Sebab sekarang ini masyarakat sudah pandai sekali dalam memilih milih makanan. Apabila ternyata makanan itu hanya unik tapi untuk rasanya biasa saja, maka mereka tidak akan membeli makanan anda lagi untuk selanjutnya.

Usaha Makanan Unik Dengan Modal Kecil


Untuk menciptakan usaha makanan unik dengan modal kecil anda bisa memulainya dengan membuat makanan yang ukurannya jumbo atau mini. Sekarang ini yang lagi trend yaitu bakso yang ukurannya jumbo, bakso tenis, bakso kepala bayi danmasih banyak lagi. Ada juga yang membuat bakso dengan ukurannya kecil yaitu bakso kerikil. Atau Anda juga bisa mencobanya dengan jenis makanan unik lainnya seperti berikut ini.

Biskuit sabun


Bisnis makanan yang unik dengan nama biskuit sabun ini terbilang unik dan langka. Akan tetapi bukan berarti Anda tak bisa mencobanya. Sebab di salah satu restoran Jakarta menu unik  ini menjadi menu andalannya. Biskuitnya pastinya sangat mirip dengan bentuk sabun dan ada busanya. Bahkan ada juga yang menyediakan aneka biskuit dalam bentuk aneh seperti halnya makanan bentuk pasta gigi, , lipstick, bedak bayi, infus  dan lain sebagainya.

Burger Sendal


Apabila burger bentuknya bundar, namun kali ini berbeda, burger ini justru berbentuk sandal. Anda juga dapat mencobanya dengan bentuknya yang mirip dengan sandal. Akan tetapi isinya tetap sama, seperti potongan daging, keju, sayuran diantaranya bawang, selada, tomat, bawang bombai, dilengkapi dengan mayonais serta saus.

Rambutan Goreng


Buka usaha kuliner rambutan goreng juga cukup menguntungkan. Modal yang digunakan pun juga cukup kecil. Makanan yang unik ini ternyata menjadi kuliner khas daerah Jambi. Pastinya dalam membuatnya tidak langsung digoreng, tapi dipisahkan antara daging dan biji yang selanjutnya dagingnya diiriskan dan dikeringkan sampai keadaan benar-benar kering. Selanjutnya daging buah itu ditambahkan dengan adonan yang dibuat dari tepung terigu, garam, air, vanili, serta telur.  Setelah itu digoreng.


EmoticonEmoticon