Monday, June 11, 2018

Motif Keramik Lantai 40x40 yang Lagi Ngetrend

Keramik adalah salah satu bagian interior rumah yang bisa mempercantik tampilan lantai. Tak hanya penghias lantai, keramik ini juga membuat lantai terasa lebih nyaman saat dipijak. Keramik lantai itu sendiri tersedia dalam beragam ukuran, salah satunya ukuran 40x40. Selain ukurannya yang bervariasi, keramik juga hadir dalam beragam motif. Motif keramik lantai 40x40 yang cantik bisa membuat lantai terlihat semakin menarik dan indah. Dijamin para tamu yang datang akan terkesima saat melihat keindahan lantai anda.


Saat anda ingin memasang keramik, pastikan anda memilih motif keramik lantai 40x40 yang sesuai dengan konsep interior rumah anda, baik dari segi model maupun warnanya. Selain untuk interior rumah, keramik sebenarnya juga bisa diaplikasikan di luar ruangan, seperti teras rumah. Dengan keserasian motif keramik dan konsep rumah anda, maka tampilan rumah anda pun akan terlihat lebih ciamik. Bahkan rumah anda bisa menjadi inspirasi rumah lainnya. Siap-siap rumah anda akan menjadi trendsetter rumah lainnya.

Motif Keramik Lantai 40x40


Sekarang ini, ada banyak model keramik lantai, baik dari segi motif, ukuran, maupun merk. Adapun keramik lantai tersebut seperti halnya keramik lantai arwana, roman, milan, mulia, dan masih banyak lainnya. Untuk menyesuaikan suasana dalam rumah, pastikan anda memilih motif keramik yang warnanya senada dengan warna dinding. Dengan begitu, bisa sesuai dengan konsep rumah anda. Tak hanya itu, pilih juga tekstur keramik yang sedikit kasar. Hal ini memungkinkan lantai tidak mudah licin saat terkena air hujan. Lantai yang licin tentu saja membahayakan orang yang melewatinya.

Pemilihan motif keramik lantai 40x40 juga tergantung dari bahannya. Motif keramik memang akan terlihat indah atau tidaknya dari bahan yang digunakan. Apabila anda ingin memilih keramik dengan bahan tertentu, pastikan anda menyesuaikannya dengan tempat pemasangan keramik tersebut. Jika keramik lantai ingin dipasang di interior rumah, maka gunakan keramik lantai yang terbuat dari bahan berkualitas dan nyaman. Sementara jika keramik lantai ingin dipasang di teras (eksterior) rumah, maka pilihlah keramik lantai yang terbuat dari bahan yang tahan terhadap perubahan cuaca, baik panas maupun dingin. Dengan begitu, keramik lantai bisa awet.

Motif keramik itu sendiri sangat beragam. Mulai dari keramik lantai dengan motif kotak-kotak, bunga, tanaman, garis-garis, warna batuan, ukiran, coral, kayu, dan masih banyak lainnya. Meski keramik lantai polos masih banyak diminati, nyatanya keramik lantai dengan motif sangatlah digandrungi. Hal yang paling penting ialah gunakan keramik lantai yang nyaman. Bisa juga memilih keramik lantai dengan motif berbeda dari yang lainnya. Bahkan anda bisa memesan keramik lantai dengan motif unik sesuai keinginan anda di penyedia keramik yang sudah banyak tersebar.


EmoticonEmoticon