Saturday, June 9, 2018

Pilihan Motif Keramik Teras Luar Paling Cantik 2018

Teras merupakan salah satu elemen yang terdapat dalam sebuah rumah yang terletak di bagian depan rumah. Fungsi teras sendiri biasanya digunakan untuk menyambut tamu yang berkunjung ke rumah. Disamping itu juga bisa mempercantik tampilan rumah. Teras rumah biasanya juga menggunakan keramik agar terlihat mewah. Lalu seperti apa motif keramik teras luar yang sekarang sedang hits?

Pemilihan warna dan motif keramik teras luar yang tepat akan membuat teras tampil menarik juga cantik. Dengan begitu pastinya akan membuat teras anda terasa jauh lebih indah dan nyaman. Kami akan bagikan beberapa motif keramik teras luar rumah yang bisa anda jadikan sebagai referensi dalam memilih keramik untuk rumah anda.

Tips Memilih Motif Keramik Teras Luar Rumah

Lantai keramik untuk teras rumah kombinasi warnanyapun juga menjadi hal penting. Saat ingin menentukan keramik teras, maka kita harus menyesuaikan dengan warna cat teras rumah sebelumnya. Seperti kita ketahui, warna cat untuk model minimalis sebaiknya menggunakan warna cerah dan kalem. Bila dalam mengkombinasikan warna keramik dengan warna cat dinding gagal kita lakukan maka dapat mengakibatkan perpaduan warna yang dihasilkan amburadul.

Motif keramik sebaiknya juga diserasikan dengan model teras rumah minimalis kita. Keramik yang sudah terpasang akan susah dilepas dan tidak mudah untuk menggantinya. Untuk menghindari hal seperti itu, kita harus teliti memilih jenis keramik atau motif keramik yang akan kita gunakan.

1.Pemilihan Bahan

Pertama yang perlu anda perhatikan dan adalah penggunaan bahannya, mengapa dibilang penting? Karena seperti yang anda ketahui bahwa teras rumah merupakan bagian paling luar dari rumah tentunya akan bersentuhan langsung dengan pergantian cuaca alam seperti hal panas dan hujan.

2. Menyesuaikan Ukuran

Pilihlah ukuran keramik yang sesuai dengan luas area rumah anda, jika teras berukuran minimalis keramik lantai yang biasa di gunakan adalah 60 x 60, 30 x 30 maupun 40 x 40.

3. Pemilihan Warna Dan Motif

Agar dapat menentukan warna cat dinding selaras dengan furniture lainnya, maka pilihlah warna senada dan motifnya yang sesuai tema yang di terapkan dalam hunian anda. Selain itu, anda harus memilih tekstur yang sedikit kasar pada bagian keramiknya, sehingga nantinya tidak terlalu licin saat terkena guyuran air hujan.

Harga Keramik Untuk Teras Rumah

Saat sedang membuat teras rumah kombinasi motif dan warna keramik sangat berperan penting supaya tampak elegan. Warna yang natural dan tidak gelap jadi pilihan yang menarik. Warna yang terang bisa memberikan kesan ruang yang lapang, meskipun ruang teras berukuran kecil.
Harga keramik untuk teras rumah juga bervariasi tergantung merk, bahan dan juga motif keramiknya sendiri. Jadi semakin unik dan menarik motif keramik, maka harganya juga akan semakin mahal.


EmoticonEmoticon