Friday, June 15, 2018

Resep Makanan Ringan Untuk Dijual yang Meguntungkan

Membuat suatu bisnis atau usaha terkadang seseorang akan mengalami kesulitan khususnya untuk mencari ide. Namun anda bisa mencoba berbagai ide yang menjanjikan di bidang kuliner. Misalnya saja ada ide untuk membuat makanan unik untuk usaha dan bisnis anda. Umumnya dimulai dari sebuah hanya iseng dalam mencampur-adukkan bahan makanan, akan tetapi bisa menghasilkan resep makanan yang belum pernah ada. Dan hasilnya bisa anda bawa ke hadapan teman-teman dan memakannya. Tanpa disadari akan banyak yang menanyakan cara membuatnya sampai memesan untuk dibuatkan. Dengan begitu bisa tercipta peluang bisnis.

Resep Makanan Ringan Untuk Dijual




Resep makanan ringan untuk dijual bisa anda jadikan sebagai lading bisnis. Sebab saat ini makanan ringan sudah banyak variasinya dan dihadirkan di kalangan masyarakat. Kreativitas penjual untuk menyajikan serta menciptakan makanan ringan yang unikmemang diperlukan sekali. Dengan adanya beraneka ragam makan ringan atau jajanan yang beredar menjadikan kita juga akan terus lebih hati-hati lagi  untuk jajan di luar. Sebab terkadang ada penjual yang tega mencampur makanan menggunakan bahan baku yang berbahaya hanya untuk memperoleh keuntungan yang banyak.

Keripik Buah


Makanan ringan seperti kripik biasanya dibuat dari bahan umbi-umbian. Saat ini sudah ada banyak jenis bahan yang dapat anda gunakan untuk membuat keripik. Salah satu diantaranya menggunakan buah kering. Terlebih dahulu buah dikeringkan untuk menghilangkan air didalamnya, selanjutnya dijemur  dan digoreng dengan minyak. Beraneka jenis buah yang sering dipakai untuk keripik diantaranya yaitu seperti buah nanas, pisang, apel dan lain sebagainya.

Ramen Burger


Resep makanan ringan untuk dijual yang harus anda coba yaitu ramen buger. Namun untuk anda yang pernah berjalan-jalan di negeri sakura Jepang, maka bisa jadi anda pernah mendengarnya atau bahkan sudah pernah makan. Sebab Ramen Burger iniasalnya  dari negeri Jepang. Sebanyak dua hidangan yangsangat terasa nikmat, yaitu Burger dan Ramen akan dipadukan dalam satu hidangan. Burger yang umumnya diapit bersama sepasang roti, saat ini diganti memakai bahan mie ramen yang digoreng menggunakan telur. Kemudian isi dari ramen tersebut yaitu berupa daging burger yang dimasak medium-rare. Ada juga mi ramen Sun Noodle, daun arugula serta daun bawang untuk toppingnya.

Sosis Kue Gulung


Sosis bisa dijadikan sebagai makanan ringan yang unik. Ide unik penyajian sosis bisa anda manfaatkan untuk membuka usaha. Sebab tak hanya sifat makanannya yang berupa cemilan, dalam segi harganya pun juga tidak begitu mahal, sdengan demikian bisa  mengundang para pembeli. Pembuatannya pun juga tidak terlalu rumit. Anda hanya butuh adonan kue yang dipotong panjang, kemudian sosis yang sebelumnya telah digoreng kemudian dililit oleh adonan itu. Selanjutnya rekatkan menggunakan putih telur supaya ketika digoreng tidak lepas. Untuk ide usaha kuliner unik yang satu ini patut dicoba.


EmoticonEmoticon