Friday, June 1, 2018

Resep Minuman Unik Untuk Usaha Ala Kafe Kekinian

Saat ini banyak bermunculan berbagai kafe yang menyajikan minuman khas, unik dan kekinian. Tidak hanya di mall saja, namun saat ini sudah banyak bermunculan di area sekolah, perkantoran dan kampus. Namun kamu dapat membuat sendiri minuman tersebut, selain mudah berbagai bahan yang diperlukan mudah didapatkan. Resep minuman unik untuk usaha tersebut dapat direkomendasi minuman kekinian dengan menggunakan kemasan atau gelas yang unik.


Minuman ala kafe memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Alasannya yaitu karena bahan baku yang dibutuhkan sulit untuk didapatkan. Namun bagi para penikmat tidak akan menjadi masalah.

Resep Minuman Unik Untuk Usaha

Bagi kamu yang ingin mencoba berbagai minuman ala kafe yang kekinian, ada dapat mencoba membuatnya sendiri atau mendirikan sebuah usaha tersebut. Dengan bermodalkan cukup sedikit, bisnis anda akan menguntungkan.

Summer Fruit Daiquiris

Daiquiries merupakan sebuah nama yang diambil dari nama pantai Daiquiri yang berada di Kuba. Minuman tersebut jenis koktail dengan bahan dasar yaitu white run yang dicampurkan dengan gula dan perasan lemon. Minuman yang menyegarkan ini mengandung sitrus sehingga cocok diminum pada saat musim panas siang hari yang sangat terik.

Kamu juga dapat membuatnya sendiri  tanpa white rum, sehingga tidak mengandung alkohol serta aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

Smoothies 3 Warna

Smoothie merupakan salah satu minuman yang bahan bakunya dari buah atau sayuran atau dengan mencampur kedua bahan tersebut menjadi satu. Minuman ini menyehatkan dan dapat bermanfaat sebagai diet detox untuk pengganti sarapan karena kaya akan berbagai serat, antioksidan dan vitamin.

Minuman ini ditambah dengan menggunakan susu kental yang lebih rendah lemak. Dapat juga ditambahkan dengan madu atau sirup sesuai dengan selera. Tekstur minuman ini lebih pekat daripada jus buah, karena mengandung buah yang banyak penambahan buah pisang yang dapat sebagai penambah energi.

June Bug

June Bug merupakan minuman segar ala kafe yang terinspiras oleh jenis serangga kumbang hijau, karena minuman ini mempunyai warna hijau yang cantik. Minuman segar ini cocok diminun saat siang hari yang panas, apalagi ketika berada di pantai.

Blue Ocean Soda

Es blue ocean ini dijual diberbagai kafe di daerah Indonesia. Es ini dicampurkan dengan pepsi biru yang ditambah dengan sirup orange squash yang sangat menyegarkan, apalagi ketika diminum ditepi pantai.

Royal Hot Chocolate

Minuman cokelat panas ini mengandung bubuk coklat atau coklat batang uang terbuat dari tanaman kakao yang dipercaya dapat melepaskan hormon endorphine. Hormon tersebut dapat membantu memperbaiki suasana hati yang sedang tidak enak menjadi lebih senang. Jika anda sendang bersedih anda dapat membuat minuman tersebut. Karena minuman ini cocok menemanimu ketika cuaca hujan atau begadang malam hari.


EmoticonEmoticon