Wednesday, June 27, 2018

Silaturahmi Komunitas Kreatif Balikpapan dan Tarakan


Kayanya sayang banget deh jika anda mengabaaikan undangan dari Pertamina EP untuk hadir dalam moment yang sangat menarik ini.Pertamina  EP mengajak kita semua  Generasi Kreatif yang ada di Balikpapan dan Kota Tarakan. Undangan untuk kita dan  komunitas-komunitas kreatif yang penuh energi di kota Tarakan dan kota Balikpapan untuk menghadiri dan meramaikan ajang “Silaturahmi Komunitas Kreatif” ini bisa jadi tidak akan terulang di tahun mendatang. Jadi, pastikan kalau kita tidak ada agenda urgent yang tak bisa ditinggalkan usahakan agar kita bisa hadir.
.
Kalau kita tidak bisa ikut, berarti kita telah melewatkan satu kegiatan penting, dimana melalui melalui kegiatan ini, kita akan bisa memperoleh kawan baru, relasi baru, peluang baru dan kehilangan kesempatan utntuk saling berbagi ide-ide kreatif yang inspiratif untuk perkembangan komunitasmu dan demi kota kita tercinta.
.

Kita juga akan mendapatkan info menarik lho dari kisah-kisah seru perjalanan #YukJalanJalan yang akan di sampaikan oleh:
.
Arbain Rambey (@arbainrambey)
Bima Prasena (@worldlifetravel)
Yulianus Ladung (@yulianusladung)
.
Jadi, kosongkan jadwalmu dan ayo hadir pada jadwal dibawah ini.
.
Tarakan
Tempat : Malabar Cafe & Resto
Tanggal: 6 Juli 2018
Pukul : 19.00 WITA
.
Balikpapan
Tempat : Hobbies Cafe & Lounge (Sungai Ampal)
Tanggal : 7 Juli 2018
Pukul : 19.00 WITA
.
Untuk pendaftaran, dapat dilakukan melalui
WhatsApp ke Mas Andi 081232325185
Mba Nia 08129498682
Mas Har 08125873345
dan
Mas Enriko 081265545525.
.
Ayo sudah, tempat terbatas nih, jadi segera daftarkan komunitasmu.
.
@energiinspirasi
@pertamina
@humasskkmigas
@skkmigas_kalsul
.
#pertamina #pertaminaep #humasskkmigas #energiinspirasi #kobarkankebaikan #sine61pertamina #balikpapan #tarakan #instabalikpapan #instatarakan #kaltim #kaltara @ Pt. Pertamina Ep Asset 5 Tarakan Field


EmoticonEmoticon