Thursday, July 5, 2018

Aneka Jenis Bisnis Kue Yang Menguntungkan Untuk Rumahan

Bisnis kue merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan jika banyak peminta. Usaha tersebut menjadi salah satu peluang untuk memenuhi kebutuhan pokok setiap manusia. Kue adalah salah satu jenis makanan yang hampir semua orang tahu. Jika anda mempunyai hobi membuat kue dirumah, anda dapat menyalurkan hobi tersebut sebagai salah satu peluang usaha anda. Kue merupakan makanan yang hampir semua orang menyukai rasanya. Bahkan pada setiap moment tertentu, para penjual kue semakin meningkat.



Saat ini banyak para penjual kue rumahan mendirikan sebuah usahanya. Hal tersebut karena dapat memudahkan para konsumen karena mempunyai berbagai pilihan. Namun juga menjadi sebuah tantangan bagi anda yang saat ini sedang membuka bisnis tersebut. Ada berbagai macam kue yang dapat anda jual dengan keuntungan yang cukup menjanjikan dengan modal sedikit.

Aneka Bisnis Kue

Berikut ini beberapa jenis bisnis kue yang dapat anda coba untuk dijadikan sebagai peluang usaha anda di rumah.

Aneka Kue Kering Favorit Hari Raya

Bisnis kue kering merupakan salah satu usaha yang sangat populer sebagai salah satu industri rumah tangga yang cukup menjanjikan. Pada saat musim lebaran, para pembisnis kue tersebut akan memanen rejeki. Aneka kue kering yang dijual dengan berbagai jenis rasa dan rupa menjadi daya tarik tersendiri.

Resep kue tersebut biasanya didapat secara turun temurun. Tidak jarang para pembisnis kue tersebut mempromosikan berbagai produk dengan menolkan resep warisannya tersebut. Terbukti, berbagai produk kue dengan resep kuno seperti kastangel dan nastar, tidak pernah kalah dalam bersaing dengan berbagai jenis kue baru lainnya.

Brownies 

Jenis kue yang satu ini mempunyai rasa dan sajian yang tidak membosankan. Kapanpun dan dimanapun, kue brownies tersebut dapat disajikan baik dengan secangkir teh atau kopi hingga disajikan di berbagai acara.

Berbagai jenis bahan yang dapat digunakan untuk membuatnya yaitu sangat mudah. Proses pembuatannya pun juga cukup mudah tidak memerlukan banyak tenaga maupun waktu yang sangat lama. Kuncu kesuksesan dari produksi kue tersebut yaitu pada teknik pencarian bahan utamanya berupa coklat. Serta proses memasak diatas kompor yang stabil dan di oven alumunium dengan suhu yang tepat.

Pie Susu

Jenis kue pie susu akhir-akir ini menjadi salah satu bintang dalam berbagai kesempatan. Diawali dengan populernya kue pie susu sebagai oleh-oleh khas Bali, kini banyak dibuat diberbagai industri rumah tangga.

Langkah untuk memproduksi kue tersebut cukup mudah. Keahlian dalam membuat adonan agar renyah, namun tidak mudah hancur menjadi salah satu hal yang utama. Ragam isian dari pie susu juga bervariasi. Ada yang berisi cokelat, stoberi, durian atau green tea.

Kue Sus Kering

Kue sus kini menjamur di berbagai toko kue. Bahkan terdapat toko yang khusus menyediakan jenis kue sus tersebut dengan bermacam varian dan harga. Mulai dari isian yang asin hingga yang popiler seperti rasa green tea dan taro.

Salah satu varian yang banyak dilirik untuk dijadikan produk rumahan yaitu sus kering. Cara pembuatannya sangat mudah dan cocok sebagai usaha rumahan.

Cupcake

Cupcake merupakan salah satu kue cantik yang telah berhasil menarik perhatian para anak-anak dan membangkitan keinginannya untuk mencoba membelinya dan menikmatinya dengan lahap. Cupcake dilengkapi dengan topping yang sederhana dapat dijual diberbagai tempat sebagai kudapan antara waktu makan anak. Kesempatan tersebut dapat hadir pada saat ulang tahun. Cupcake juga dapat dijadikan sebagai alternatif kue ulang tahun bagi anak-anak.


EmoticonEmoticon