Thursday, July 12, 2018

Inspirasi Bisnis Makanan Ringan Unik Dan Kekinian

Menyantap berbagai jenis makanan ringan adalah salah satu hal yang digemari oleh banyak orang. Makanan ringan sendiri mempuntai penggemar di kelasnya masing-masing. Baik anak-anak atau dewasa hingga orang tua banyak yang menyukai makanan sajian tersebut. Bagi mereka yang mengkonsumsi berbagai jenis makanan ringan merupakan sebuah pilihan yang tepat pada saat ingin menunda lapar. Terlebih jika harganya juga terjangkau. Hal tersebut membuat banyak bisnis makanan ringan unik yang dijadikan usaha makanan untuk para mahasiswa.



Saat ini berbagai jenis makanan ringan menjadi salah satu sajian yang banyak menggugah selera para masyarakat Indonesia. Namun, bukan hanya bermodalkan rasa, akan tetapi berbagai jenis unik telah berhasil dalam menggugah selera para pembeli. Hal tersebut membuat jenis makanan ringan hits dan semakin banyak yang penasaran.

Bisnis Makanan Ringan Unik

Berikut ini beberapa contok bisnis makanan ringan unik dan kekinian yang banyak dijual diberbagai daerah.

Salad Buah

Salad buah adalah salah satu jenis makanan ringan yang unik. Makanan tersebut beradar dari berbagai potongan buah segar yang kemudian ditambahkan mayonise atau taburan kehu dan yoghurt. Rasanya yang sangat segat tersebut dengan paduan rasa asam dan manis serta campuran saosnya merupakan salah satu pilihan makanan ringan  yang menyehatkan. Salad buah ini menjadi salah satu makanan yang hits dan digemari oleh banyak orang. Selain menyehatkan, namun juga dipatok dengan harga yang relatif murah.

Cireng Berbagai Rasa

Cireng adalah salah satu sajian makanan yang berasal dari daerah Jawa Barat. Makanan tersebut berasal dari aci atau tepung tapioka dan di goreng. Jika dulu rasa cireng tersebut original, saat ini usaha tersebut ikut menyesuaikan sebagai sebuah usaha yang cocok di pinggir jalan. Saat ini dapat kita temukan berbagai jenis cireng dengan rasa keju, cabe, barbeque, dan masih banyak lagi. Kepopuleran dari makanan tersebut juga diikuti dengan semakin larisnya cireng dalam berbagai pasaran.

Ceker Mercon

Makanan ringan tersebut mempunyai rasa yang cukup pedas. Oleh karena itu, hal tersebut merupakan salah satu jenis makanan yang populer dan merupakan salah satu ide bisnis makanan onlien hingga kini. Makanan tersebut dibuat dari ceker ayam dan diolah hingga memiliki rasa yang super pedas. Rasa pedas tersebut yang kemudian dikenal dengan istilah mercon.

Chochodot

Chochodot merupakan salah satu jenis makanan ringan yang unik. Dimana makanan tersebut merupakan salah satu perpaduan dari rasa coklat serta dodol garut. Selain rasanya yang cukup unik, daya tarik dari makanan ringan ini yaitu terletak pada pembungkusnya. Makanan ini dibungkus dinama disertakan dengan menggunakan kata-kata yang berhubungan dengan anak muda jaman sekarang. Seperti enteng jodoh, chododot anti galau, tolak miskin dan lainnya.


EmoticonEmoticon