Monday, July 2, 2018

Inilah Contoh Cara Menghias Kamar Tidur Yang Sempit

Sebuah ruang kamar tidur harus mempunyai suasana yang nyaman dan tenang agar penghuninya dapat beristirahat dengan tenang. Selain itu banyak orang menganggap jika kamar tidur yang nyaman mempunyai banyak berbagai furnitur yang lengkap. Padahal, kamar tidur yang sempit juga dapat dibuat senyaman mungkin dengan menghias ruangan tersebut. Ada berbagai cara menghias kamar tidur yang sempit agar terlihat nyaman dan luas.



Penataan furnitur atau perabutan harus sangat signifikan. Hal tersebut juga akan menampilkan kesan ruangan yang sangat terorganisasi secara baik dan rapi. Sebelum anda tidur harus menata berbagai interior kamar tidur dengan petimbangan cara terbaik agar terlihat nyaman dengan ukuran kecil tersebut.

Cara Menghias Kamar Tidur Yang Sempit

Berikut beberapa contoh cara menghias kamar tidur yang sempit agar terlihat nyaman dan luas.

Cat Dinding Cerah

Salah satu cara menghias kamar tidur yang sempit yaitu dengan menambahkan wallpaper dinding. Namun, anda juga harus tahu kelebihan dan kelemahan dari penggunaan wallpaper dinding tersebut. Wallpaper dinding ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai tempat tidur minimalis. Selain wallpaper dinding, anda juga harus menggunakan warna cat yang cerah agar ruangan terlihat luas.

Tempat Sisir Dan Pensil Dari Buku

Selain itu, anda dapat menambah wadah sisir yang terbuat dari buku di atas meja rias anda. Berbagai buku yang tidak digunakan dapat dijadikan sebagai salah satu tempat untuk kosmetik unik bermotif tulisan.

Penerangan Alami

Selain menggunakan cat dinding dengan warna yang cerah, anda juga dapat menghias kamar anda dengan menambahkan penerangan alami. Anda dapat memanfaatkan sinar matahari melalui jendela kaca anda. Selain kamar terlihat terang, maka sinar matahari tersebut dapat menghilangkan kuman dan kamar terhindar dari kelembaban.

Menambahkan Cermin

Penggunaan cermin juga dapat menciptakan sebuah ilusi mata serta kamar yang sempit akan terlihat lebih luas. Cara tersebut dibilang cukup mudah karena cermin banyak dijual di pasaran dalam berbagai macam ukuran. Cermin tersebut dapat dibingkai dan digantungkan diatas tempat tidur anda.

Menambahkan Meja Rias

Ukuran kamar yang sempit, membuat anda pintar dalam memilih furniture, mana yang penting dan mana yang tidak penting. Salah satunya dengan menggunakan meja rias kamr tidur yang multifungsi.

Floating Shelves

Rak melayang merupakan salah satu furniture yang multifungsi. Bentuk seperti ini tidak akan membutuhkan banyak ruangan. Rak biasa akan membutuhkan banyak ruangan bagian bawah, namun rak melayang ini dapat diletakkan di dinding atau bagian atas tempat tidur anda. Beberapa titik yang dapat diletakkan rak melayang yaitu pada bagian atas tempat tidur atau atas meja belajar anda. Saat ini rak melayang sudah tersedia dengan berbagai bentuk, warna serta ukuran sesuai keinginan anda.


EmoticonEmoticon