Monday, July 9, 2018

Desain Kamar Anak Perempuan Ukuran 3x3 Simple Dan Bagus

Desain kamar tidur merupakan sebuah istilah yang sering dibahas dalam membangun sebuah rumah. Mengatur dekorasi ruangan untuk beristirahat setelah capek melakukan aktivitas sehari-hari. Konsep interior yang minimalis merupakan salah satu bentuk ukuran yang tidak terlalu besar. Model tersebut banyak disukai oleh para mayarakat, khususnya pada kelas menengah. Apalagi yang memiliki anak perempuan. Saat ini banyak desain kamar anak perempuan ukuran 3x3 yang minimalis.



Banyaknya jenis desain tempat tidur yang sederhana dan minimalis tidak diragukan lagi. Kamar tidur merupakan sebuah ruangan untuk tempat istirahat yang harus didesain dengan sangat nyaman dan enak dipandang. Dengan sebuah tatanan yang maksimal serta sederhana, maka anda dapat beristirahat dengan nyenyak.

Desain Kamar Anak Perempuan Ukuran 3x3

Bagi anda yang mempunyai anak perempuan, maka waktunya untuk mempunyai kamar sendiri. Namun, jika mempunyai lahan yang kecil, anda dapat menggunakan desain minimalis dengan ukuran 3x3. Dalam pemilihan desain yang bagus serta tepat, ada berbagai jenis tips untuk mendesain kamar tidur anak perempuan dengan ukuran 3x3.

Pertama, anda harus menentukan tema yang disukai oleh anak anda. Biasanya anak perempuan menyukai hello kitty, frozen atau bunga-bunga. Selanjutnya anda harus menentukan warna yang cocok, alangkah baiknya jika warna tersebut adalah warna sesuai dengan tema yang akan dipakai.

Sebaiknya anda menggunakan warna yang cerah dan terang. Kemudian anda harus menentukan berbagai jenis perabotan yang akan digunakan. Silahkan pilih berbagai jenis perabotan yang multifungsi. Salah satunya yaitu dengan menggunakan sebuah ranjang tidur yang dilengkapi dengan sebuah laci di bagian bawahnya yang dapat digunakan sebagai penyimpanan barang.

Penempatan perabotan

Setelah anda menentukan jenis perabitan yang akan dipakai didalam kamar, selanjutnya anda menata perabotan tersebut. Anda dapat memulainya dengan meletakkan tempat tidur dengan baik. Letakkan di bagian sudut ruangan yang jauh dari pintu kamar anak anda. Posisi tempat tidur anda dapat membuat kesan yang lebih luas bagi anak anda.

Maksimalkan penggunaan dinding kamar

Manfaatkan dinding kamar tidur anda. Kamar tidur yang minimalis bukanlah sebuah tempat yang tepat untuk meletakan perabotan yang mempunyai ukuran besar. Untuk itu, anda harus dapat memanfaatkan dinding anda untuk menunjang kenyamanan tempat tidur tersebut. Misalnya dengan memanfaatkan perabotan dinding diantaranya yaitu rak dinding untuk tempat penyimpanan buku atau aksesoris lainnya.

Dinding kamar juga digunakan untuk meletakkan berbagai jenis perabitan seperti lemari pakaian dinding. Perabotan tersebut sangat cocok bagi anda yang mempunyai banyak pakaian namun ukuran kamar kecil. Anda dapat memilih lemari tersebut yang berbentuk ramping untuk diletakkan didinding kamar. Hal tersebut dapat membuat dalam penghematan area pada kamar tidur anda.


EmoticonEmoticon