Wednesday, July 4, 2018

Contoh Desain Kamar Mandi Dalam Kamar Tidur Sederhana

Desain kamar madi saat ini sangat dibutuhkan apalagi banyak yang diletakkan didalam sebuah kamar tidur. Hal tersebut dikarenaka kamar mandi desain tersebut akan lebih simple, sehingga jika ingin ke kamar mandi tidak harus keluar dari kamar tidur. Banyak desain kamar mandi dalam kamar tidur yang sederhana namun tetap mewah.



Namun, meskipun begitu banyak orang yang tidak suka kamar mandi ada do dalam sebuah kamar. Hal tersebut terkesan kurang sopan atau tidak terlalu bagus. Sebenarnya buka karena tidak bagus, namun penataan ruangan tersebut tidak sesuai dan membuatnya akan terlihat tidak nyaman dipandang oleh mata.

Desain Kamar Mandi Dalam Kamar Tidur

Dengan hal tersebut, maka banyak pemilik rumah harus tahu bagaimanan cara yang tepat untuk menata kamar mandi dan kamar tidur agar lebih sesuai. Dibutuhkan juga berbagai macam desain yang sesuai dengan keinginan serta pengaturan tata letak yang tepat meskipun dalam ukuran kecil.

Buat Desain Kamar Mandi dan Kamar Tidur

Hal pertama yang harus dilakukan yaitu membuat desai kamar mandi lebih dulu kemudian baru mendesain kamar tidur. Hal tersebut dapat menjadi salah satu cara untuk menemukan sebuah komposisi yang tepat antara ukuran kamar mandi dan kamar tidur agar tidak jomplang.

Pilih Letak

Hal kedua yaitu memilih letak kamar mandi yang ingin digunakan agar sesuai dengan lainnya. Ini merupakan sebuah tujuan untuk tidak terjadi sebuah kesalahan dalam penempatan berbagai barang yang nantinya akan ditaruh dikamar tidur.

Biasanya hal tersebut terjadi karena salah memberi pintu pada kamar mandi dan barang lain harus ditaruh dilokasi lainnya yang tidak tepat. Jadi pada saat anda melakukan pemilihan tempat seharusnya dapat memilih posisi yang pas untuk nantinya akan diletakan berbagai barang untuk tidak terjadi hal yang diinginkan.

Beli Barang-Barang yang Unik

Untuk membuat kamar agar lebih indah, maka jangan sampai anda melewatkan hal tersebut karena barang yang unik tersebut dapat membuat anda akan merasa lebih nyaman pada saat berada didalam kamar tidur. Taruhlah barang unik tersebut di sebuah tempat yang nyaman dan semestinya, agar tetap terlihat indah serta menarik.

Barang unik tersebut antaranya yaitu lemari hias, lampu hias, tempat sabun, kaca dan bak mandi. Beberapa barang tersebut dapat menambah indah ruangan anda jika dipasang dengan sebaik mungkin disetiap sudut kamar mandi dan kamar tidur.

Bersihkan Kamar Mandi Lebih Sering

Jika anda ingin membuat kamar mandi dalam kamar tidur, maka sebaiknya harus menjaga kebersihan agar tidak menimbulkan bau yang tidak sedap. Hal tersebut adalah salah satu masalah untuk kamar tidur yang menyatu dengan kamar mandi.

Bersihkan setidaknya sehari sekali setelah mandi agar tidak kotor dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Bau tersebut tidak hilang apabila anda tidak membersihkannya secara rutin. Sehingga hal tersebut akan membuat anda merasa tidak nyaman jika berada dalam kamar tidur.


EmoticonEmoticon