Friday, July 6, 2018

Inspirasi Desain Tempat Tidur Tingkat Unik

Memang tempat tidur merupakan sebuah ruangan yang sangat sulit untuk ditata. Salah satu penyebabnya yaitu ukuran tempat tidur tersebut yang terlalu besar atau anak-anak dirumah menjadi salah satu kendala untuk menata kamar tidur agar nyaman. Bukan hal yang tidak mungkin jika kamar tidur anda berukuran kecil dapat menjadi tempat tidur yang menarik dan nyaman. Dengan desain tempat tidur tingkat unik, kamu dapat memiliki tempat tidur yang nyaman.



Ruang tidur yang unik dengan tempat tidur tingkat tersebut cocok apabila didominasi dengan menggunakan warna putih. Berbagai jenis perabot juga menggunakan warna putih yang bersih dan indah. Salah satu hal yang dapat membuat kamar terlihat cantik yaitu motif serta warna cat yang mencolok namun menawan.

Desain Tempat Tidur Tingkat Unik

Berikut ini beberapa contok desain tempat tidur tingkat unik yang dapat anda pilih sebagai dekorasi ruang tidur anda.

Tempat Tidur Tingkat DIY Dengan Sistem Tali Gantung

Desain kamar ini sangat cocok digunakan untuk anak laki-laki yang menginjak usia remaja. Tempat tidur tingkat menggunakan palet kayu serta dilengkapi dengan kasur yang berkualitas tersebut akan memberikan kesan yang unik dan seru dengan sistem tali gantung.

Tempat Tidur Tingkat Ala Kapal Pesiar Mewah

Desain kamar tidur tersebut dengan menggunakan kosel kapal pesiar yang dilengkapi dengan dek kayu serta dicat dengan menggunakan warna biru. Karena model tersebut menyatu dengan ruangan, maka disetiap area tempat tidur tersebut dilengkapi dengan bantal dan guling yang empuk serta memiliki privasi yang unik.

Sentuhan Klasik Modern Untuk Tempat Tidur Tingkat 3in1

Sentuhan klasik yang modern dengan model klasik tersebut akan membuat ruang tidur anda nyaman dengan banyak interior atau perawatan. Selain itu, dilengkapi dengan tilam tarik sebagai tempat tidur yang serba lapang.

Tempat Tidur Gantung yang Efisien

Model tempat tidur tersebut cocok untuk kalian yang tidak mempunyai waktu di ruang tidur. Dengan demikian, ruangan tersebut tertata dengan rapi dilengkapi dengan speri matching.

Platform Kayu Merangkap Tempat Tidur Tingkat

Platfrom kayu dengan sebuah ketinggian dapat membuat sebuah ruangan anda akan semakin tertata secara instan dan indah. Dengan menempatkan kasur yang berkualitas sehingga tempat tidur tersebut tidak terlihat canggung karena platform tersebut dapat berfungsi sebagai area khusus rapi.

Desain Inovatif Untuk Tempat Tidur Tingkat Yang Unik

Jika anda bosan dengan tempat tidur yang biasa, model tempat tidur ini merupakan salah satu contoh desain yang inovatif. Tempat tidur tingkat tersebut juga mematahkan bebagai presepsi bahwa tempat tidur tersebut mempunyai kesan yang claustrophobic atau terkungkung dalam tempat yang cukup sempit. Dengan desain tersebut, pemakaiannya dapat mempunyai ruang cukup terbuka dari segala arah layaknya tempat tidur yang luas.


EmoticonEmoticon