Tuesday, July 10, 2018

Resep Cemilan Unik Untuk Usaha Yang Menguntungkan

Tidak dapat dipungkiri bahwa berbagai jenis resep cemilah unik untuk usaha merupakan salah satu jenis bisnis kuliner yang tidak pernah kehilangan pasar. Dengan target berbagai kalangan disegala usia, bisnis tersebut sangat berpotensi terhadap seseorang untuk menjadi lebih kaya secara berkesinambungan dengan inovasi dan kreativitas yang akan selalu dikembangkan bagi para pelaku usaha.



Jenis makanan ringan tersebut untuk usaha rumahan dapat anda kembangkan menjadi bisnis kuliner yang menjanjikan. Mulai dari betbagai jenis keripik dan roti-rotian.

Resep Cemilan Unik Untuk Usaha 

Nah, berikut ini kami akan memberikan contoh resep cemilan makanan ringan untuk membuka sebuah usaha rumahan.

Cemilan Bahan Kentang Dan Keju

Cemilan tersebut mempunyai tekstur yang gurih dan lembut dengan sebuah penampakan yang kecil dan imut. Hal tersebut dapat dijadikan sebagaian dari cemilan untuk usaha anda. Cara pembuatannya sangat mudah dan simpel jika anda ingin mempelajarinya.

Stick Keju Dengan Coklat

Jajanan ini cocok untuk anda sebagai salah satu cemilan teman dalam menonton tv atau membaca majalah. Dengan menggunakan bahan yang sederhana, anda dapat membuatnya dengan mudah.

Pisang Coklat

Makanan yang satu ini hanya berbahan dasar yaitu pisang dan coklat. Cemilan tersebut dapat menggoyang lidah anda dengan kenikmatannya. Untuk resep pembatan serta prosesnya sangan sederhana dan mudah.

Tahu Bulat Pong Gurih

Cemilan jenis satu ini mempunyai sebuah proses pembuatan dengan cara menghancurkan tahu tersebut yang kemudian dibentuk seperti bola bulat. Dengan hanya bahan utama tahu, maka cemilan tersebut murah namun akan tetap nikmat sebagai cemilan anda.

Tempe Mendoan

Tempe yang digoreng dengan menggunakan tepung merupakan salah satu cara berinovasi untuk membuat cemilan ringan yang enak sebagai salah satu alternatif pilihan pelanggan.

Pisang Goreng Pasir

Salah satu inovasi dalam memberikan sebuah hidangan gorengan yaitu salah satunya dengan membuat pisang goreng pasir. Pisang goreng pasir tersebut dapat menjadi makanan ringan untuk usaha rumahan anda yang akan memanjakan para pelanggan.

Jamur Goreng

Dengan rasanya yang khas serta gurihnya jamur tiram di goreng tersebut, dapat menjadi usaha anda laris. Cara membuatnya yaitu sangat mudah tidak berbeda dengan menggoreng tempe atau tahu.

Oreo Goreng

Jenis jajanan satu ini hampir populer di seluruh Indonesia. Bukan hanya anak-anak saja, namun juga orang dewasa yang menyukai oreo. Kamu dapat mengolah oreo menjadi salah satu jajanan yang unik dengan cara digoreng. Cara membuatnya yaitu sangat mudah dengan cepat dan langsung dapat menyantapnya sebagai salah satu cemilan rumahan.

Martabak Manis Aneka Topping

Salah satu jenis jajanan yang populer di Indonesia yaitu martabak. Jenis kuliner tersebut kian populer di berbagai kalangan. Martabak sendiri hadir dengan bentuk dan topping yang bermacam-macam sesuai selera konsumen.


EmoticonEmoticon