Sunday, July 15, 2018

Contoh Resep Minuman Unik Untuk Dijual

Menikmati berbagai jenis minuman dingin pada saat cuaca sedang panas atau minuman panas pada saat cuaca sedang dingin merupakan salah satu hal yang disukai pada waktu santai. Tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk mendapatkan resep minuman unik untuk dijual. Karena saat ini banyak berbagai jenis minuman unik yang cocok untuk sebuah usaha anda.



Bagi anda yang memiliki hobi nongkrong, saat ini anda dapat membuat resep minuman unik ala caffe untuk dijual sendiri. Rasanya yang tidak kalah dengan minuman yang ada di berbagai cafe serta cara pembuatannya yang mudah. Termasuk salah satunya yaitu minuman mangga yang hingga saat ini hits.

Resep Minuman Unik Untuk Dijual

Membuat resep minuman unik sendiri merupakan salah satu hal yang mempunyai banyak keuntungan dibandingkan dengan membeli diluar rumah. Nah, resep tersebut dapat dijadikan sebagai salah satu jenis usaha anda untuk dijual. Apa saja minuman unik tersebut ? Berikut ini ulasannya.

Mocktail

Salah satu kreasi minuman unik ini untuk anak sekolahan dengan rasa yang enak dan banyak diminati. Mocktail ini adalah sebuah jenis minuman rasa buah atau jus dengan campuran berbagai macam minuman dengan soda yang ringan. Minuman tersebut banyak disukai oleh anak-anak. Mocktail ini menjadi salah satu jenis minuman yang masih jarang disediakan di berbagai katin sekolahan.

Iced Taro Latte

Taro merupakan sebutan dari umbi-umbian yang bernama talas. Saat ini, taro banyak disukai oleh berbagai kalangan. Banyak berbagai jenis olahan makanan atau minuman yang menggunakan bahan taro sebagai salah satu bahan utamanya. Salah satunya yaitu iced taro latte. Minuman ini cocok dinikmati sambil nonton drama Korea atau Film.

Milo On Top 

Biasanya, kamu membuat Milo menjadi salah satu minuman hangat. Namun, sebenarnya Milo On Top ini merupakan salah satu jenis Milo dingin. Akan tetapi, kali ini minuman tersebut akan diberi taburan Milo lagi diatasnya. Hal tersebut membuat banyak orang yang tergoda dengan rasanya. Milo yang ditaburkan tersebut akan menggumpal karena tidak dapat larut. Namun, hal tersebut menjadi cita rasa tersendiri dari minuman Milo On Top ini. Tidak hanya manis dan segar, namun juga terdapat sedikit crunchy karena gumpalan Milo taburannya tersebut.

Blue Ocean Soda

Blue Ocean Soda ini merupakan salah satu minuman yang menawarkan rasa serta sensasi yang cukup segar, warna dari minuman tersebut juga dapat membuat anda serasa di pantai.

Mocha Frappuccino

Bagi kamu yang tidak suka dengan kopi, minuman ini mungkin menjadi salah satu pilihan anda saat lagi hangout. Bisnis minuman ini cukup menjanjikan. Rasanya kopinya yang cukup tersamarkan dengan sensasi dinginnya dapat membuat anda lebih segar.


EmoticonEmoticon