Tuesday, July 3, 2018

Inilah Ide Usaha Makanan Unik Dan Kreatif Untuk Dijual

Kuliner adalah sebuah bisnis yang saat ini banyak diminati oleh banyak masyarakat biasa ataupun artis. Merintis binsis kuliner ini tidak boleh asal, namun juga harus disesuaikan dengan selera para masyarakat. Banyak ide usaha makanan unik yang dapat dijadikan sebagai usaha kuliner anda.



Menentukan sasaran dari bisnis kuliner makanan ada juga sangat penting dirintis, apakah makanan tersebut untuk remaja atau masyarakat pada umumnya. Berbagai jenis makanan dapat dijadikan sebagai usaha, namun juga harus memperhatikan kebersihan dan juga rasanya.

Ide Usaha Makanan Unik

Berikut ini beberapa ide untuk bisnis makanan unik yang menjanjikan tanpa modal yang banyak.

Keripik Kering dari Buah-buahan

Salah satu makanan ringan yang saat ini menggoda berbagai kalangan karena rasanya yang sangat manis dan asin dengan suasana santai ditemani dengan minuman yang hangat.  Jika pada umumnya kripik berasal dari berbagai bahan ubian, saat ini banyak berbagai varian yang dapat dipakai sebagai bahan. Salah satunya yaitu dari buah kering.

Buah yang telah dikeringkan untuk menghilangkan air di dalamnya tersebut kemudian dijemur serta digoreng dengan minyak atau juga dapat dibakar. Beberapa buah yang dapat digunakan untuk membuat keripik yaitu pisang, nanas, apel dan masih banyak lagi.

Ramen Burger

Ramen Burger merupakan makanan yang berasal dari Jepang. Masakan tersebut dipadukan dengan dua hidangan yang menggugah selera anda yaitu Burger serta Ramen yang dijadikan satu hidangan. Burger yang biasa dipadukan dengan roti, untuk makanan ini dipadukan dengan menggunakan mie ramen yang digoreng dengan telur.

Sosis Kue Gulung “Mummy”

Ide unik yang satu ini yaitu penyajian sosis seperti mummy. Harga yang ditawarkan untuk cemilan tersebut tidak mahal. Pembuatannya juga tidak terlalu rumit, hanya diperlukan dengan menggunakan adonan kue yang sudah dipotong panjang. Kemudian sosis yang sidah digireng dililit pada adonan tersebut. Selanjutnya rekatkan dengan menggunakan putih telur saat menggoreng agar tidak lepas.

Pisang Lapis Coklat Hitam dan Putih

Coklat merupakan sebuah makanan manis yang membuat semua orang menyukainya. Pisang ini dicampur dengan menggunakan coklat hitam serta putih. Dengan penggunaan coklat buah berkualitas setelah itu dipotong dan dicelupakan di dalam coklat tersebut. Maka sudah menjadi makanan unik yang cocok digunakan sebagai bisnis anda.

Croquette Sandwich

Makanan ini perpaduan dari makanan Belanda dan Barat yang sifatnya kering. Isinya sendiri berupa cream salad terlur yang dipadukan dengan mayonnaise dan sedikit saot tomat yang ditambahkan daur parsley.

Bento

Jenis bisnis kuliner bento merupakan salah satu bekal makanan anak yang telah dibentuk dengan unik. Bisnis tersebut dapat menjanjikan karena banyak disukai oleh anak-anak. Selain itu, dapat membuat anak nafsu makan karena tampilannya yang menarik.


EmoticonEmoticon