Thursday, February 28, 2019

Trip Derawan - Labuan Cermin Berau Kalimantan Timur


Sunguh, Indonesia kita memiliki pesona kekayaan alam yang melimpah.  Tempat – tempat wisata yang cantik dan unik,  menarik berjuta wisatawan lokal dan manca negara untuk berkunjung ke negeri penuh pesona ini.  Pulau Kalimantan, salah satu pulau dengan kekayaan alam yang sangat besar ini menyimpan banyak keindahan yang wajib anda kunjungi.
Sudah pernah mendengar Labuhan Cermin?  Labuan Cermin memang bukan pantai, melainkan danau dengan keindahan yang bisa membuat siapapun akan terpesona.   Danau yang berada di Desa Labuan Kelambu, Kecamatan Biduk – Biduk, Kabupaten Berau ini  memiliki daya tarik tersendiri.  Labuan Cermin yang dikenal juga dengan ‘Danau Dua Rasa’ adalah danau  air asin dan air tawar dengan kedalaman mencapai  4 hingga 5 meter. Airnya sangat jernih sehingga kita bisa melihat dasar danau yang berupa pasir laut. Keunikan Labuan Cermin adalah adanya semacam lapisan yang membuat cahaya matahari memantul indah. Lapisan ini disebabkan air asin di  permukaan danau dan air tawar di dasar danau. Unik kan?




Jika anda tertarik untuk mengunjungi  Derawan dan Labuan Cermin anda bisa menghubungi kami untuk memilih paket yang paling sesuai  di PT. Paguntaka Jaya Tours & Travel
Paket yang kami tawarkan adalah;


TRIP DERAWAN - LABUAN CERMIN 4D3N

Waktu: 7 - 10 Maret
Harga :  Rp 2.700.000,-/org

Destinasi :
‌1. Derawan
2‌. Maratua
‌3. Goa Hj. Mangku
‌4. Kehe Daing
‌5. Kakaban
‌6. Sangalaki
7. Whale Shark
8. Labuan Cermin
‌9. Gusung

Include :
‌Transportasi Speed Boat (pp)
‌Penginapan 3 malam sesuai pilihan (twin share)
‌Makan total 8x
‌Air mineral selama di boat
‌Wisata sesuai program
‌Karcis masuk ke pulau pulau
‌Alat snorkeling
‌Tour Guide
‌Dokumentasi underwater

Exclude :
‌Tipping Guide
‌optional tour yang tidak termasuk dalam paket

Info :
PT. Paguntaka Jaya Tours & Travel
Jl. KH. Dewantara Rt 12 No 57a, Tarakan - Kaltara
Wa : 082157352323 (Heni)

Bagi wisatawan yang dari luar Pulau Tarakan, Kami sarankan anda menghubungi  kami  terlebih dahulu jika jadwal liburan anda masih jauh. 


EmoticonEmoticon