Wednesday, April 24, 2019

Spesifikasi dan Hargan Asus Zenfone Max Shot


 Asus Zenfone Max Shot 

Info Paguntaka - Bagi para pecinta gadget bisa jadi kabar ini adalah berita yang ditunggu - tunggu.  Asus kembali merilis produk smartphone baru dari varian Zenfone Max Series. Asus memang akan merilis dua smartphone buatannya sekaligus, Asus Zenfone Max Shot dan Max Plus M2. Menurut dari beberapa sumber, kedua smartphone Asus Zenfone Max Shot dan Max Plus M2 ini akan diperkenalkan dan diluncurkan untuk pertama kalinya di Brazil. Buat Anda para pecinta dan penggemar dari Asus, mungkin tak lagi bisa bersabar diri  ingin tahu bagaimana spesifikasi dan berapa kira-kira harga bandrol dari Asus Zenfone Max Shot dan Max Plus M2. Pada artikel kali ini kita  kupas spesifikasi dan harga dari Asus Zenfone Max Shot. Untuk Asus Max Plus M2 nya mungkin bisa kita bahas di lain kesempatan yang berbeda.
Para penggemar Asus sekalian, sebenarnya smartphone Asus Zenfone Max Shot ini sendiri diluncurkan dengan desain yang tidak jauh berbeda atau bisa dibilang sama seperti seri Asus  Zenfone Max yang lainnya. Hal ini dapat dilihat dimana pada smartphonen Asus Zenfone Max Shot Asus memakai konsep desain yang sama persis seperti layaknya yang ada pada Zenfone Max Pro M2 yaitu mempunyai sebuah “notch” yang kecil.

Letak posisi fingerprint dan kamera pada smartphone Asus Zenfone Max Shot juga sangat persis seperti yang terletak pada smartphone Asus Zenfone Max Pro M2. Yang membedakan dari keduanya yaitu body pada smartphone ini tidak mengkilat seperti Asus Zenfone Max Pro M2 dan juga terdapat satu kamera tambahan yang menjadikan Asus Zenfone Max Shot hadir dengan tiga kamera utama/ kamera belakang. Cukup banyak kameranya bukan? Buat Anda yang suka foto-foto bisa memilih smartphone Asus Zenfone Max Shot untuk dimiliki dan digunakan untuk meningkatkan kualitas skill fotografi yang Anda miliki. Seperti yang saya sampaikan tadi di atas walaupun memiliki persamaan di bagian desain. Tetapi tetap saja ada perbedaannya antara Asus Zenfone Max Shot dengan Asus Zenfone Max Pro M2.
Inilah spesifikasi dan kisaran harga bandrol dari smartphone Asus Zenfone Mix Shot:
Kisaran harga: 5  jutaan
Spesifikasi:
ü  Layar: IPS 6,26 inch, 1080 x 2246 pixels, 18.7:9 ratio, Full HD+
ü  Dimensi: 159.2 x 76.2 x 8.4 mm
ü  Berat: 165 g
ü  CPU: Octa-core Qualcomm Snapdragon SiP 1 (1.8 GHz)
ü  GPU:  Adreno 506
ü  Memori Internal: RAM 4GB / 64GB
ü  Memori eksternal: microSD, hingga 512 GB
ü  SIMcard: Nano SIM , Dual SIM , dan Dual Standby
ü  OS: Android 8.0 (Oreo)
ü  Baterai: 4000 mAh (fast battery charging 10W)
ü  Kamera belakang: terdapat 3 kamera
1)      12 MP, f/1.8, 1/2.9″, 1.25μm, PDAF
2)      8 MP, 13mm (ultra wide)
3)      5 MP, f/2.4, 1.12µm, depth sensor
ü  Kamera depan: 8 MP
ü  Fitur: Wi-Fi, GPS, Hotspot/Tethering, Bluetooth, Face Unlock ,Flash, Triple Cameras, Fingerprint Scanner, 3.5mm Headphone Jack
ü  Network:
1)      2G            GSM
2)      3G            HSDPA
3)      4G (LTE) LTE
4)      Speed: HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat7 300/50 Mbps
ü  Varian warna: Merah, Silver, Biru, dan Hitam

Bagaimana, jadi beli? Semoga setelah membaca artikel sederhana tentang spesifikasi dan kisaran harga bandrol smartphone dari produk Asus yaitu Asus Zenfone Max Shot ini anda tidak lagi ragu untuk menentukan pilihan.. Dan semoga juga rasa penasaran anda sudah terjawab sekarang. Salam Tekno Info Paguntaka, salam paguyino.








EmoticonEmoticon