Monday, May 6, 2019

Air Mineral Untuk Berbuka Puasa, Program Ramadhan NU Care Lazisnu Tarakan 2019


Ramadhan adalah bulan istimewa bagi kita semua umat Muslim. Bulan penuh berkah bahkan bagi umat manusia. Bagaimana tidak, pada bulan Ramadhan umat Islam berlomba – lomba dalam kebaikan.  Bulan Ramadhan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal. Di bulan istimewa ini kita memiliki  kesempatan menuai pahala melimpah. Banyak amalan yang bisa dilakukan dan Allah akan melipatgandakan pahala kita. Salah satu amalan yang hanya bisa dikerjakan pada bulan Ramadhan adalah berbagi pada sesama umat Islam yang tengah menunaikan Ibadah Puasa. Kita bisa memberi sekadar sesuap nasi, secangkir teh, sebiji buah kurma untuk saudara kita yang tengah berpuasa. Dan ini tentu  menjadi ladang pahala bagi kita.  Sebagaimana janji Allah yang disampaikan melalui Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam;
 “Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi, beliau berkata, “Hadits Hasan Shahih”)


Alhamdulillah, hari ini NU Care Lazisnu Tarakan Kloter 1 Telah Mendistribusikan Air Mineral Untuk Orang Berbuka puasa. Pada takmir-takmir masjid yang ada di wilayah Tarakan Barat.
Total kurang Lebih Ada 17 Masjid/ Mushola. Yang Telah mendapatkan Air Mineral Dari NU Care Lazisnu Tarakan. dengan 123 Dos Air Mineral.











Terimah Kasih, Untuk para donatur dan dermawan yang mempercayakan donasinya pada NU Care Lazisnu Tarakan. Mudahan Membawa Berkah Untuk Semuanya. 

# Program Ramadhan NU Care Lazisnu Tarakan 2019.



EmoticonEmoticon