Tuesday, October 29, 2019

Bahagianya Griezzmann Bisa Diterima di Barcelona

INFO PAGUNTAKA - Bahagianya Griezzmann Bisa Diterima di Barcelona Direkrut oleh tim papan atas Spanyol, Barcelona, sempat membuat Antoine Griezzmann kurang percaya diri. Di awal musim La Liga, penampilannya pun pernah meragukan bagi skuad Valverde. Namun, agaknya hal tersebut kini tidak lagi berlaku.

Antoine Griezzmann mulai menemukan ritme permainan yang pas untuk dirinya di Barca. Perlahan tapi pasti, sang pemain juga sudah merasa nyaman untuk berkolaborasi dengan dua striker Barca lainnya, Lionel Messi dan Luiz Suarez.
Peran di lini depan Barcelona yang juga menjadi milik Messi serta Suarez akhirnya bisa menaklukkan tim lawan. Terbukti, dalam penampilannya pekan kemarin, Griezzmann berhasil memperkuat Barcelona saat memetic kemenangan atas Eibar.
Antoine Griezzmann

Penampilan Mengagumkan Griezzmann
Bertanding di depan pendukung sendiri, Barcelona sudah menunjukkan tekanan untuk tim tamu. Laga yang berlangsung pada Sabtu (19/10) di Camp Nou tersebut akhirnya berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 3-0 tanpa balas.
Menuai kemenangan di pekan La Liga kemarin membuat Barcelona berhasil menggeser posisi Real Madrid di puncak klasemen. Perolehan 19 poin Barcelona terpaut satu angka lebih tinggi dibandingkan Madrid yang hanya 18 poin. Madrid pun kalah dari Mallorca di laga pekan yang sama.
Pertandingan yang berhasil dimenangkan Barcelona saat kandang menghadapi Eibar juga merupakan kontribusi seorang Griezzmann. Gol pertama dari striker andalan ini, sempat beradu dengan beberapa pemain belakang Eibar yang cukup tangguh di lini pertahanan.
Sementara gol kedua untuk tuan rumah dilesakkan oleh Messi beberapa saat kemudian. Luiz Suarez kemudian menyumbangkan gol pamungkas untuk kemenangan Barcelona di Camp Nou. Akhirnya, sampai babak kedua berakhir, tim tamu gagal menyamakan kedudukan.
Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Trisula Barcelona saat ini dirasa sangat mematikan. Antara Messi, Suarez dan Griezzmann merupakan kombinasi pemain lini serang yang menjadi ancaman berbahaya bagi tim lawan.

Baca Juga: Nicolas Pépé Lewati Pencapaian Gol Freekick Ronaldo Untuk Juventus

Bangganya Griezzmann Masuk Geng Trisula
Griezzmann juga mengakui bahwa dominasi permainan lini depan Barcelona sudah dinaungi para pemain bintang. Siapa yang meragukan performa seorang Luiz Suarez hingga sang mega bintang Lionel Messi? Tampaknya, seluruh dunia sudah tahu performa kedua pemain tersebut.
Antoine Griezzmann sendiri merasa sangat bangga bisa masuk ke dalam geng Trisula Barcelona di lini depan. Meski sempat tampil meragukan di awal musim lalu, kini Griezzmann seolah menemukan gaya permainan Barcelona yang tepat untuk dirinya.

Pentingnya kemenangan Barcelona di laga pekan kemarin juga diungkap sosok Griezzmann. Sang pemain menilai bahwa untuk meraih tiga gol dari Eibar juga bukan perkara mudah. Tekanan yang cukup kuat diberikan tim tamu sejak awal babak pertama pertandingan dimulai.
Rasa optimis membuat ketiga pemain depan Barcelona berkolaborasi di laga kemarin. Hasilnya, perjuangan keras Trisula MSG dari Barcelona ini mampu mendatangkan tiga poin  atas sumbangan masing-masing striker dalam mencetak gol.



EmoticonEmoticon