Friday, October 25, 2019

Hakan Cahanoglu Jadi Man Of The Match  Laga Milan VS Lecce

INFO PAGUNTAKA - Meski gagal menuai kemenangan di pekan Liga Italia dini hari tadi, tampaknya AC Milan masih cukup optimis. Seperti diketahui, pertandingan Serie A pekan ini menyuguhkan penampilan Rosonerri menjamu Lecce di San Siro Stadium. Laga pada Senin (21/10) dini hari tersebut berakhir dengan skor 2-2.


AC Milan menjadi tuan rumah untuk Lecce dan berhasil mendulang satu poin saja dari laga yang berakhir imbang. Meski hanya bermain seri, Milan pun menghargai kerja sama para pemain di atas lapangan. Terutama bagi sang pencetak gol pertama Milan, Hakan Cahanoglu.
Sosok Hakan Cahanoglu bahkan ditetapkan sebagai Man Of The Match dalam laga Milan kontra Lecce. Banyak adegan di atas lapangan yang berhasil membuat Hakan dikenal dengan teknik berlarinya yang luar biasa.


Hakan Bisa Bidik Sasaran Dengan Tepat
Tidak hanya punya kecepatan berlari yang fantastis, ternyata Hakan Cahanoglu juga sukses membidik serangan. Tidak terhitung berapa kali sudah pemain yang satu ini mengandalkan instingnya melesakkan bola sebagai assist kepada rekan satu tim.
Milan pun berhasil unggul terlebih dulu dari gol yang dilesakkan Hakan. Hingga kemudian gol kedua balasan dari Khoma Babacar menyamakan kedudukan tim tamu menjadi 1-1. Namun, gol pertama milik Hakan yang dicetak menit ke 20’ berhasil menyita perhatian.
Gol kedua Milan dicetak oleh striker Krysztov Piatek beberapa saat setelah pemain tersebut masuk ke lapangan. Sang pelatih memasukkan Piatek di babak kedua dan striker berhasil memasukkan bola ke gawang Lecce di menit ke 81’.
Sayangnya, jelang pertandingan berakhir di masa injury time mimpi Milan meraih tiga poin harus pupus. Balasan gol kedua dari Marco Caledroni membuat Rosonerri harus puas dengan satu poin saja di pertandingan pekan ini.
Akibat satu poin yang diterima AC Milan dalam laga dini hari tadi, posisinya pun belum berubah di klasemen. Sampai hari ini Rosonerri tetap menjadi penghuni peringkat 12 klasemen Serie A dengan perolehan sepuluh poin saja.
Menjadi Man Of The Match
Walaupun AC Milan gagal menjadi juara di laga pekan ini, tampaknya bagi Hakan Cahanoglu itu tidak menjadi masalah besar. Sang pemain sudah cukup bangga dengan kontribusinya mencetak satu gol di babak pertama laga ini.
Didaulat menjadi man of the match, membuat pemain asal Turki tersebut merasa sangat bangga. Memang tercatat baru kali ini namanya menjadi pusat perhatian publik San Siro dengan satu gol sumbangan. Rating nyaris sempurna juga diberikan kepada pemain yang satu ini dari situs terkemuka, Whoscored.
Mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut mengaku sangat bangga dan akan memperbaiki performanya. Sepanjang permainan kemarin, baru enam tembakan yang berhasil dilesakkan Hakan. Sang pemain pun berjanji akan semakin membuat ancaman bagi tim lawan di laga berikutnya.


EmoticonEmoticon