Wednesday, October 23, 2019

Prediksi AS Roma VS Borussia Monchengladbach 25 Oktober 2019, Sengitnya Kualifikasi Grup J

INFO PAGUNTAKA - Prediksi AS Roma VS Borussia Monchengladbach 25 Oktober 2019, Sengitnya Kualifikasi Grup J  Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Champions tengah pekan ini menyuguhkan kualifikasi grup putaran ketiga. Satu pertandingan yang diyakini akan krusial adalah laga antara AS Roma menghadapi klub Monchengladbach di stadion Olimpico. Persaingan sengit kedua tim berlangsung pada Jumat (25/10) dini hari.
Memastikan diri bisa meraih tiket ke babak berikutnya menjadi harapan AS Roma saat ini. Mampu bertengger di peringkat pertama klasemen Grup J kualifikasi Champions, membuat Roma cukup ditakuti. Kini, klub Serie A tersebut mengoleksi empat poin.
Sementara Monchengladbach baru mendapatkan satu poin hiburan dan berada di posisi ketiga. Bertandang ke markas AS Roma, sepertinya klub asal Belanda ini akan disuguhkan tekanan yang impresif dari tuan rumah. Simak prediksinya!

Pertandingan Sebelumnya Kedua Tim
Melihat hasil pertandingan sebelumnya antara kedua tim, memang AS Roma belum cukup meyakinkan di beberapa laga. Hanya satu kali meraih kemenangan dari lima pertandingan bukanlah catatan yang bagus untuk sebuah tim.
Sementara bagi Monchengladbach, pertandingan menghadapi Roma nantinya sudah dibekali dengan performa yang cukup bagus. Setidaknya klub mencatatkan tiga kali kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya melawan Fortuna Deseldorf, Hoffenheim, hingga Augsburg.
Head to head kedua tim antara Roma dan Mochengladbach menunjukkan statistik yang belum meyakinkan. Roma lebih unggul dalam catatan pertandingan, sehingga kemungkinan nanti bisa mengimbangi permainan dari Monchengladbach di putaran ketiga.
Jika melihat catatan demikian, AS Roma masih memiliki peluang untuk meraih tiga poin kandang. Di putaran ketiga kualifikasi grup J sepertinya tuan rumah bisa menuai kemenangan setidaknya dengan jumlah gol tipis saja.

Permainan AS Roma Lebih Unggul
AS Roma punya komposisi pemain tengah dan lini pertahanan cukup solid. Meski banyak meraih hasil imbang di lima laga terakhir, Roma tidak pernah kebobolan lebih dari satu gol dibanding lawan mainnya. Tentu saja berkat performa apik dari Kolarov dan kawan-kawan.
Sang pelatih diprediksi juga tetap menurunkan Kolarov CS untuk mengisi lini belakang AS Roma. Taktik dengan mengandalkan kekuatan lini tengah akan menjadi strategi Paulo Fonseca dalam laga kandang kali ini.
Sementara Monchengladbach menunjukkan dominasi yang kurang bagus di lini depan. Permainan striker Embolo dinilai belum meyakinkan untuk menembus pertahanan tuan rumah. Apalagi, klub yang pekan kemarin kalah dari Dortmund ini juga punya pemain tengah pasif.
Beberapa nama yang ditampilkan dalam laga Monchengladbach juga masih belum cukup bagus performanya. Kondisi pemain tengah Kramer dan Thuram di pekan lalu sangat mengecewakan. Ini bisa menjadi masalah bagi tim tamu jika tetap memasang kedua pemain tersebut dengan strategi yang sama.
Taktik dari AS Roma yang selama ini mengandalkan lini tengah untuk memaksimalkan umpan ternyata bisa menjadi solusi. Jika nantinya tim tamu lengah di lini belakang, otomatis Kalinic akan lebih mudah menembus pertahanan Monchengladbach.

Prediksi AS Roma VS Monchengladbach: 1-0


EmoticonEmoticon